MR. BEAN HOLIDAY Bikin 'Ngakak' Pengguna Twitter

Apa jadinya jika Mr. Bean (Rotwan Atkinson) memenangkan undian untuk pergi berlibur ke Cannes, namun tidak mengerti satu patah katapun dalam bahasa Prancis selain kata 'Oui'. Berbekal kamera video Sony dan uang 200 Euro, Mr Bean dengan percaya diri melangkahkan kaki di Prancis.
Namun liburan Mr Bean tersebut berubah menjadi rentetan kekacauan yang mengundang tawa, mulai tampa sengaja dituduh menculik seorang anak yang bernama Stepan, menghancurkan syuting film dan puncaknya mengacaukan premier film yang dibintangi oleh teman wanitanya, Sabine dan digelar di Cannes.
Film MR. BEAN HOLIDAY ini disutradarai oleh Steve Bendelack dan dibuat dengan budget $25 juta dollar. Film ini menghadirkan bintang-bintang seperti dibintangi oleh Rowan Atkinson, Emma de Caunes, Willem Dafoe, Jean Rochefort, Max Baldry, dan Karel Roden.
Kekonyolan Mr. Bean ini rupanya turut mencuri perhatian pengguna twitter. Selama penayangannya di stasiun Trans TV, MR BEAN HOLLIDAY menjadi salah satu trending topic dunia. Berikut beberapa komentar penggemar mengenai film ini.
"Ini ke 36 kali nya gue nonton MR. BEAN HOLIDAY," tulis pengguna twitter dengan user name @bintangelian.
"Mr.bean's holiday jadi TT hahhaha emang bikin perut ngakak," tambah @riskifebri.
Akhir-akhir ini tampaknya masyarakat Indonesia memang tengah gila twitter. Sudah berhari-hari ini trending topic dunia selalu menampilkan salah satu TT yang berasal dari Indonesia, atau malah bisa dikatakan dikuasai TT Indonesia.
Trending topic tersebut mengulas tema yang bervariasi mulai dari bahasan soal sepak bola (#loveindonesia, Indonesians, HATE MALAYSIA), trending tentang bahasa alay (#4L4Y), percuma ganteng (#percumaganteng), tidak perlu untuk follow back (Gausah Follback), hingga film komedi fresh, Mr Bean Holliday (Bean Holliday).

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/mr-bean-holiday-bikin-ngakak-pengguna-twitter-khjx-0000352039.html

0 Response to "MR. BEAN HOLIDAY Bikin 'Ngakak' Pengguna Twitter"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss