Hubungan KA'BAH Dengan KIAMAT




Sesungguhnya rumah yang pertama dibangun untuk manusia beribadah adalah rumah yang di Bakkah (Makkah) yang diberkati dan menjadi petunjuk bagi manusia. (QS. Ali Imran: 96)

Kita mungkin pernah bertanya kenapa harus solat menghadap Kiblat, juga kenapa harus ada Ibadah Thawaf, Ini juga sering jadi perenungan manusia, seperti ini :

1. Ketika mempelajari Kaidah Tangan Kanan (Hukum Alam), bahwa putaran energi kalau bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh Arah Jempol.
2. Dengan pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalan berputar harus berlawanan jarum jam, ini menimbulkan pertanyaan, kenapa tidak boleh terbalik arah, searah jarum jam misalnya.
3. Kenapa Solat harus menghadap Kiblat, termasuk dianjurkan berdoa dan pemakaman menghadap Kiblat
4. Kenapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100.000 kali dari di tempat sendiri.
5. Singgasana Tuhan ada di Langit Tertinggi


Perenungan Sintesa :

1. Energi Solat dan Doa dari individu atau jamaah seluruh dunia terkumpul dan terakumulasi di Kabah setiap saat, karena Bumi berputar sehingga solat dari seluruh Dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang Bandung solat Dzuhur, beberapa menit kemudian orang Jakarta Dzuhur, beberapa menit kemudian Serang Dzuhur, Lampung dan seterusnya. Belum selesai Dzuhur di India Pakistan, di Makasar sudah mulai Ashar dan seterusnya. Pada saat Dzuhur di Jakarta di London Sholat Subuh dan seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.

2. Energi yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan generator orang-orang yang bertawaf yang berputar secara berlawanan arah jarum jam yang dilakukan jamaah Makah sekitarnya dan Jamaah Umroh / Haji yang dalam 1 hari tidak ditentukan waktunya.

3. Maka menurut implikasi hukum Kaidah Tangan Kanan bahwa Energi yang terkumpul akan diputar dengan Tawaf dan hasilnya kumpulan energi tadi arahnya akan ke atas MENUJU LANGIT. Jadi Sedikit terjawab bahwa energi itu tidak berhenti di Kabah namun semuanya naik ke Langit. Sebagai satu cerobong yang di mulai dari Kabah. Menuju Langit mana atau koordinat mana itu masih belum nyampe pikiran saya. Yang jelas pasti Tuhan telah membuat saluran agar solat dan doa dalam bentuk energi tadi agar sampai Ke Hadirat Nya. Jadi selama 24 Jam sehari terpancar cerobong Energi yang terfokus naik ke atas Langit. Selamanya sampai tidak ada manusia yang solat dan tawaf (kiamat?).
Kesimpulan
1. Solat dan Doa, diyakini akan sampai ke langit menuju Singgasana Tuhan selama memenuhi kira-kira persyaratan uraian di atas dengan sintesa (gabungan/Ekstrasi) renungan hukum agama dan hukum alam, karena dua-duanya ciptaan Tuhan juga. Jadi hendaknya ilmuwan dan agamawan bersinergi/ saling mendukung untuk mencapai kemaslahatan yang lebih luas dan pemahaman agama yang dapat diterima lahir batin

2. Memantapkan kita dalam beribadah solat khususnya dan menggiatkan diri untuk selalu on-line 24 jam dengan Tuhan, sehingga jiwa akan selalu terjaga dan membuahkan segala jenis kebaikan yang dilakukan dengan senang hati (iklas).

3. Terjawablah jika sholat itu tidak menyembah batu (Kabah) seperti yang dituduhkan kaum orientalis, tapi menggunakan perangkat alam untuk menyatukan energi solat dan doa untuk mencapai Tuhan dengan upaya natural manusia.

4. Tuhan Maha Pandai, Maha Besar dan Maha Segalanya

Ini sekedar renungan dan analisa , semoga saja mampu memotivasi kita dan para Pakar untuk memicu pemikiran, penelitian lebih dalam untuk lebih mempertebal keimanan dan menjadi saksi bahwa Tuhan menciptakan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main-main (asal jadi) sehingga makin yakin dan cinta pada Tuhan Yang Maha Esa. Mungkin renungan ini berlebihan dan berfantasi, tapi sedikitnya ini pendekatan yang mampu menjawab pertanyaan sebagaimana di atas dan tidak bertentangan dengan Kitab Suci dan Hadist bahkan mendukungnya. Semoga bermanfaat...

Ramalan Untuk Memastikan Bahwa Ka'bah Dan Kiamat hanya Allah Yang Tahu :
1. Ka'bah Akan Hancur Dengan Sendirinya (Terbukti dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang akan menyerang ka'bah suatu hari nanti)
2. Jika Pusat Bumi Bergeser Akan Banyak Kekacauan (seperti Musim Yang tidak Mengenal waktu)
3. Kiamat Akan Cepat Terjadi Jika Sholat Sudah Ditinggalkan
4. Anda Pasti Juga pernah mendengar jika Siapa Yang Meninggalkan sholat berarti telah merobohkan Agama.
5. Untuk selain Islam, kapan kapan akan kita kupas, bagaimana kemampuan Pentium 2 dan pentium 4 sungguh berbeda, bagaimana petunjuk Allah Disempurnakan dari umat Ibrahim, Musa hingga Muhammad saw, Nabi Isa menyempurnakan Taurat dengan Injil, Dan Muhammad menyempurnakan keduanya Dengan Al Qur'an. Hingga Kalian mengerti bahwa kita dulu adalah umat yang satu
 
 
sumber  http://situslakalaka.blogspot.com/2010/10/inilah-hubungan-kabah-dengan-kiamat.html

70 Responses to "Hubungan KA'BAH Dengan KIAMAT"

  1. Replies
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Delete
  2. mantap juragan... :)
    feriardiansyah.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. subhanallah...
    wallahuakbar...

    ReplyDelete
  4. knapa harus menghadap kakbah..padahal kita bisa saja berhubungan langsung dengan Tuhan..Tuhan itu tidak ada arah Tuhan itu di segala arah ada..

    ReplyDelete
  5. good job gan...
    knp hrus ada kabah?? padahal tuhan ada di segala arah.
    mnurut versi sya bgini, scara hukum alam,
    hidup itu sling berdampingan sprti siang/malam,atas/bawah dst
    termsuk ada "tampak dan gaib"
    contoh kecil mngkin sprti ini :
    coba anda dkatkan tangan anda ke mulut (jgn nmpel yah,bau,hihi) lalu tiup.
    disitu anda tahu arah anginnya ke mana dan anda bisa rasakan di tangan anda
    namun angin itu tidak terlihat.


    wallahualam (hanya allah yang tahu)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah,nice info ustadz...

    ReplyDelete
  7. subhanallah....semoga allah selalu memberikan kebarkahan kpd saya....berserta semua manusia yg percaya kpd allah dan nabi muhammad saw...amien ya robbal allamin....

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum...
    syukran pak Ustadz, hipotesanya bener2 manteub..,.

    ReplyDelete
  9. betul...betul...betul...good job boy,,,

    ReplyDelete
  10. betul...betul...betul...good job boy,,,

    ReplyDelete
  11. betul...betul...betul...good job boy,,,

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah makin terbuka pikiran saya....
    semoga ALLAH memberkati penulisnya...

    ReplyDelete
  13. WALLAHUALAM.
    jika benar pemikiran anda sebagaihamba ALLAH.SUBHANALLAH.ALLAH telah memberikan anda oemikiran yg luar biasa.

    ReplyDelete
  14. izin sebarkan ya tadz

    ReplyDelete
  15. hahaha bisa aja, nih, nyangkut2x-in..

    ReplyDelete
  16. mantap bos, gitu baru namanya muslim yang berhati makkah berotak jerman, mudah2an anda tidak menjadi politikus yang menjual Islam demi mendapatkan harta, tahta, wanita dan toyota serta kristina, hehehehe

    ReplyDelete
  17. Ya ALLAH,....Yang Maha Segala-galanya.....tiada apapun yang dapat menandingi Kekuasaan-MU.
    SUBHANALLAH.........ALLAH'HUAKBAR !!!
    Ampun Ya ALLAH kesombongan kami, AMIN.....

    ReplyDelete
  18. Subhanallah....Maha Suci Allah...Jauhkan kami dari ketamakan...kehausan akan duniawi...bimbinglah kami menuju SORGAMU yang Abadi......Amin

    ReplyDelete
  19. buat pak guru musafir,, gmn bisa saya dapat wanita,, toh saya sudah wanita,, hahaha,,, semoga artikel ini bermanfaat utk semua, bila artikel ini ada kekurangan sapa saja bisa menambahkan karena artikel ini diambil juga dari mcm2 sumber ^^

    ReplyDelete
  20. alhamdulillah,,, pengetahuan religiku bertambah dengan membaca artikelya Gan, thanks ya

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah...!! Good inpo nich ..!

    ReplyDelete
  22. Assalamu'alaikum,

    Terimakasih ikhwan yang telah menulis blog ini. Kesimpulan yg saya tangkap disini adalah :

    "Kiamat hanya terjadi jika sudah tidak ada lagi yang melaksanakan shalat". Masuk akal, karena salah satu tanda kiamat menurut hadits adalah "ISLAM" pada akhir zaman hanya tinggal nama dan "Al-Quran" hanya sebagai penghias rak-rak buku saja.

    Tetapi para pembaca jangan didorong untuk menafsirkan shalat seluruh umat manusia dibutuhkan untuk menangkal kiamat, karena "KIAMAT" adalah rahasia ALLAH 'Azza Wajalla, bahkan nabi Muhammad sendiri ketika ditanya Jibril mengenai kapan terjadinya kiamat, Beliau mengatakan "hanya Allah yang Maha Tahu yang mengetahuinya".

    Sesungguhnya Allah tidak membutuhkan SHOLAT seluruh umat manusia di bumi ini, apabila tidak ada seorangpun yang melaksanakan shalat, tidak akan berkurang sedikitpun KEPERKASAAN ALLAH, tidak akan berkurang sedikitpun semua sifat Asmaul Husna-NYA. Jadi kerjakanlah shalat hanya untuk mengharap keridhaan-NYA, bukan untuk mencegah bumi dari kiamat.

    Wassalam.

    ReplyDelete
  23. keep posting like this, biar pada nyadar :D

    ReplyDelete
  24. saya rasa beribadah adalah bentuk ketaatan sempurna, tanpa alasan...

    ReplyDelete
  25. SUBHANALLAH.........ALLAHUAKBAR..
    Tida yg terjadi dibumi dan dilangit kecuali atas kehendaknya..
    Postingan Bagus..Ijin Copy mau ane share di Blok ane...soalnya baru belajar jadi Blogger...

    ReplyDelete
  26. subhanalloh...ditunggu posting selanjutnya

    ReplyDelete
  27. Thanks...subhanallah, analisa yg diterima akal sehat....nice...

    ReplyDelete
  28. mungkin kalau artikel di atas terlalu panjang, karena itu juga diambil dari berbagai sumber beserta penjelasan,,


    menurut saya shalat itu adalah tiang agama, dan kalau sudah tidak ada yg shalat tiang itu akan rubuh,, maka segala hal tentang kiamat bisa saja terjadi,,,

    ReplyDelete
  29. Buat sobat yg mempertanyakan: "knapa harus menghadap kakbah..padahal kita bisa saja berhubungan langsung dengan Tuhan..Tuhan itu tidak ada arah Tuhan itu di segala arah ada.."

    Logika saya simple saja, sbg perbandingan: kenapa kita harus berdoa, bukankah Allah itu Maha Mendengar, Maha Melihat, Maha Mengetahui bahkan Maha Segalanya??? Lantas kenapa kita harus berdoa? Semua tentu ada aturannya sobat, termasuk dalam beribadah. Soal kenapa sholat harus menghadap kakbah, saya kira byk literatur yg bisa didapat... Maaf saya bukan ahlinya, hanya bisa komentar dangkal saja...

    Btw, nice posting...

    ReplyDelete
  30. masya Allah indahnya ka'bah itu,..

    kpn aq k sana ???

    Ya Allah izinkanLah aq k masjidiL haram
    jika engkau menghendaki
    amin Ya rabbaL aLamin

    ReplyDelete
  31. aduuuuuh copas gan ah, mugi manfaat yeuh kanggo rencangan abdi....

    ReplyDelete
  32. Subhanallah.
    Memang Allah maha sempurna

    ReplyDelete
  33. Apa yg menjadi Rahasia Allah sumuanya diberikan tanda-tanda yang ada dalam Alqur,an bagi mereka yang berfikir, sudaraku berpeganglah hanya pada Alqur,an dan Hadist jika ingin selamat

    ReplyDelete
  34. Subhanallah, makasih. ijin share yo

    ReplyDelete
  35. kalau saya, kurang suka menghubungkan Ibadah mahdhoh dengan analisa IPTEK, kesehatan dll.

    Artinya meskipun tdk ada penelitian tentang hal itu, dan tdk ada fakta2 ilmiah tentang Ibadah2 yang kita lakukan, Insya Allah saya tetap akan beribadah seperti yang diperintahkan Allah dan diberikan contoh oleh Rasulullah SAW.
    Bahkan saya sangat tidak setuju kalau dinyatakan bahwa doa2 manusia diakumulasi ke Ka'bah baru kemudian dikirimkan ke langit melalui proses thowaf.
    Keyakinan yang benar adalah bahwa do'a2 yang kita panjatkan langsung didengar Allah SWT yang bersemayam di atas Al Arsy..

    semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  36. nice info untuk tambahan bahan renungan.,
    yg kita sembah adalah pemberi perintah seperti
    apa yg dilakukan malaikat pada nabi adam.mereka tidak sujud pada adam melainkan pada yg memberikan perintah pada mereka yaitu allah azza wa jalla.

    ka'bah secara fisik pernah hancur,baik karna banjir,maupun serbuan karna pemberontakan pada jaman kholifah(maaf lupa tahunnya)begitu juga dengan hajar aswad(pernah tidak berada pada posisi semula selama kurang lebih 1 abad).,jadi...
    kita sembahyang menghadap ka'bah semata2 karna kita tunduk terhadap perintahnya (dengan hal ini kita tidak bingung antara satu dengan lainnya tentang keberadaannya)tanpa mengharapkan pahala maupun dosa.

    sedangkan kita mencium hajar aswad sebagai representasi kecintaan dan hormat kita terhadap utusan yg menjadi kekasih sang pemberi perintah dengan harapan kita juga akan mendapatkan tetesan kasih dari dzat yg mengutusnya(sunnah).

    putaran arah jam dalam thowaf;
    memang benar jika acuan kita pada jam yg selama ini kita kenal maka thowaf putarannya seperti berlawanan arah jam seperti halnya kita menulis dalam huruf latin namun jika melihat pada putaran jam istiwa'(jam falak)maka putarannya akan selaras dengan putaran thowaf seperti kita menulis dengan huruf arab(hijaiyah).

    hikmah..
    maaf masih garing nih....kapan 2 kalau sempat mau .....
    mohon koreksinya karna saya sangat bodoh

    ReplyDelete
  37. infonya keren...

    allahu akbar...

    ReplyDelete
  38. AAAAAHHHHH........ BOHONNNNGG ITUUUUUUUUUU........

    ReplyDelete
  39. :) :) ilmu yg bermanfaat,,yg bilang BOONG, moga cepet pulih mata hatinya amin :)

    ReplyDelete
  40. ternyata momen gaya (torsi) juga berhubungan sama ka'bah.. gag nyangka...

    ReplyDelete
  41. sbg penganut protestan, sy sangat senang membaca posting anda gan... klw seandainya semua umat beragama mengerti tentang ini pasti aman2 aja dunia ini. sy tertarik dgn kalimat terakhir: "bagaimana petunjuk Allah Disempurnakan dari umat Ibrahim, Musa hingga Muhammad saw, Nabi Isa menyempurnakan Taurat dengan Injil, Dan Muhammad menyempurnakan keduanya Dengan Al Qur'an. Hingga Kalian mengerti bahwa kita dulu adalah umat yang satu".
    dr sini kita tidak bs mengklaim bahwa kt yg paling benar krn akan ada lagi yg muncul dan terus bermunculan... namanya manusia, pasti akan kreatif terus dalam mencipta, termasuk 'menyempurnakan" itu td hehehe.... jd, tidak ada yg sempurna selama dunia masih terus ada.
    demikian tanggapan saya gan... wasalam.

    ReplyDelete
  42. Hehehe... bisaaaa aja menghubung-hubungkannya...
    Buat bung Tobelo... Senang kalau anda mengakui keberadaaan Muhammad SAW yang menyempurnakan..Namun anda mungkin juga lupa mengakui bahwa Muhammad itu nabi Penutup. Tidak ada lagi yang menyatukan atau menyempurnakan.

    ReplyDelete
  43. masya allah,demi allah gw merinding bacanya....
    ALLAHU AKBAR....

    ReplyDelete
  44. info nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  45. Maha besar Engkau ya Robby, manusia Kau kasih otak untuk berfikir, berdzikir, bersyukur !!!!

    ReplyDelete
  46. 5. Untuk selain Islam, kapan kapan akan kita kupas, bagaimana kemampuan Pentium 2 dan pentium 4 sungguh berbeda, bagaimana petunjuk Allah Disempurnakan dari umat Ibrahim, Musa hingga Muhammad saw, Nabi Isa menyempurnakan Taurat dengan Injil, Dan Muhammad menyempurnakan keduanya Dengan Al Qur'an. Hingga Kalian mengerti bahwa kita dulu adalah umat yang satu.

    udah disempurnakan oleh Isa kenapa mesti disempurnakan lagi ....kl begitu belum sempurna ?? namanya udah sempurna nggak perlu disempurnakan ...buang2 waktu..

    ReplyDelete
  47. numpang ne..yang ada pada ilustrasi gambar itu kan kaidah tangan kanan OERSTED,yang intinya disekita kawat berarus (i) ada medan magnet (B). digambarkan dengan kaidah tangn kanan untuk mempermudah mengingatnya yaitu jika ibu jari menunjukkan arah arus lstrik (i), empat genggaman cari yang lain menunjukkan arah medan magnet(B).
    menurut saya kurang tepat iustrasinya, karena medan magnet timbul karena ada arus, sedangkan pernyataan anda poin 1 Ketika mempelajari Kaidah Tangan Kanan (Hukum Alam), bahwa putaran energi kalau bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh Arah Jempol. seolah olah medan magnet menghasilkan arus listrik. tolong dijelaskan.

    ReplyDelete
  48. Subhanallah...


    Luar biasa ciptaan, perhitungan dan presisi Sang Pencipta..

    ReplyDelete
  49. Agama adalah sebuah keyakinan .... agama adalah aturan hidup dan kehidupan dunia dan akhirat seperti yang tertulis dalam Al-Qur'an... dan keyakinan bagi yang percaya untuk mendapatkan surgaNya Allah. Bagi saya suri taulada dalam mengamalkan Al-Qur'an yaitu Nabi Muhammad SAW. kita tidak perlu lagi mencari2 eksistensi Agama Allah yang menjadi rahmatan lilalamin. karena dengan otak manusia yang katanya kretif akan hanya menyebakan kemudaratan saja karena yang bersemayam dalam aliran darah manusia adalah syetan hingga syetan mengalir sampai keotak. do'a dan shallat adalah rahasia Allah diterima atau tidak di terimanya akan mendapat azabNya di akhir zaman (kiamat)
    Telen mentah2 ya ....... jangan sok punya otak ...... heheheeee..... lagi otak2 nih Pissss All

    ReplyDelete
  50. TAMBAHAN : MENURUT SAYAH
    KENAPA KALO SHOLAT MENGHADAP KA'BAH?
    DI ISLAM MENGAJARKAN PERSATUAN DAN KESATUAN
    BIAR SELURUH DUNIA SAMA SATU ARAH,
    TAU KAN BULAT, BULAT TIDAK MENGENAL UTARA SELATAN BARAT TIMUR, TAPI YANG PASTI ISLAM AKAN HANCUR BUKAN OLEH ORANG NON ISLAM TAPI OLEH ORANG ISLAM ITU SENDIRI

    ReplyDelete
  51. KENAPA KA'BAH, KENAPA SHOLLAT HRS MENGHADAP KA'BAH? KARENA PERINTAH ALLAH!!! NO COMMENT

    ReplyDelete
  52. SUBHANALLAH allah maha sgalanya


    mulai detik ini saya akan memperkokoh sholat saya :D

    ReplyDelete
  53. subhanalloh...
    skrg yg jd pertanyaan, kenapa saya sangat malas sekali utk melakukan shalat, pdhl hati saya ingin sekali beribadah.
    apakah saya harus menyalahkan syaiton lg?
    kasihan dong syaiton d salahin terus menerus, maka dr pd itu sudah seharus'y kita beribadah agar tak merasakan penderitaan syaiton yg slalu d salahkan manusia.
    (psti pd bigung ya dgn komen saya, itulah yg saya rasakan, bingung)
    :o

    ReplyDelete
  54. hahahaha.....klu ada wacana mengenai agama tolong hati2 disebarluaskan walaupun dakwah itu penting apalagi yang kamu posting kamu ambil mentahnya tanpa diolah kemudian memancing untuk beradu argumen..saya tidak menyalahkan kamu untuk menyebarluaskan informasi yang kamu dapat karna memang bukan hak saya juga hanya saja berhati2 jangan membuat keadaan jadi kacau (awalnya perang argumen lama2 perang fisik karena yang berargumen sama2 memiliki dasar emosional, baik tinggi ataupun rendah)..yang sepaham semoga perbuatan ibadah semakin meningkat..yang tidak sepaham tolong jangan dibalas dengan emosi..
    Sudah banyak wacana (hubungan AGAMA dengan IPTEK) seperti ini beredar hanya saja itu sebatas teori (dan banyak berasumsi dengan analogi semata) karna butuh landasan analis yang tinggi..... Islam jauh lebih dari itu saudaraku...

    ReplyDelete
  55. Janganlah berpendapat tanpa ilmu. Mengenai Ka'bah ya kita kembalikan pada apa yang ada di Al Qur'an jadi tidak perlu membuat pendapat yang mengada-ada.

    ReplyDelete
  56. Soal shalat mengapa kiblatnya mengarah ke Ka'bah sudah dijelaskan dalam Al Qur'an jadi jangan sekali-sekali berpendapat yang mengada-ada atau dibuat-buat.

    ReplyDelete
  57. subhanAllah. yang jelas, nikmati aja sendiri bagaimana rasanya tawaf. nggak ada bosannya. Rindu, rindu dan rindu terus untuk kembali lagi ke ka'bah

    ReplyDelete
  58. singkat ceritanya gini.ka'bah dibangun nabi Ibrahim As atas perintah ALLAH untuk menyatukan umat islam seluruh dunia untuk berhaji.dan tidak ada perbedan sedikitpun dimata ALLAH SWT.soal hubungan kiamat sama ka'bah tidak ada hubunganya.yang bener hubungan kiamat dengan kematian itu yang harus agan ulas diblog ini.agan harus mati dulu biar bisa ngerasain kiamat itu sendiri.wakakakakaakaka jazkid gan.. biar ga' stress.. islam itu sempurna.

    ReplyDelete
  59. Subhannallah!!!!
    Sungguh tidak ada yang tidak berguna seluruh ciptaanmu.

    ReplyDelete

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss