Bayi Tertukar Baru Terungkap Setelah 56 TahuN!!



Sebenarnya tahun 1953, Marjorie Angell, ibu kandung DeeAnn Angell Shafer, berulangkali mengatakan kalau anaknya yang diberikan kepadanya bukanlah anaknya, namun sayangnya perawat rumah sakit Pioneer Memorial Hospital di Heppner, Oregon gak mengubris...


Adapun sejak intuisi Marjorie yang mengatakan anak yang diberikan kepadanya bukanlah anaknya, hal itu pun lalu menjadi semacam gosip di sekitar tempat mereka tinggal selama bertahun-tahun.

Dan selama 56 tahun, kasus itu tidak terungkap dan bisa jadi gak mungkin terungkap jika saja seorang wanita berusia 83 tahun – yang juga mengenal kedua ibu DeeAnn dan Kay – gak memperlihatkan sebuah foto kepada Bobby Reed.

“Sepertinya itu foto Kay Rene saat dikelas 7 atau 8,” ujar Bobby.
Tapi si wanita itu mengatakan kalau foto itu adalah fotonya saudari DeeAnn.

“Kay Rene bukan seorang Reed. DeeAnn seorang Reed,” ujar wanita itu menyakinkan.



Tes DNA pun dilakukan. Bersama saudara Kay, Bobby Reed dan Dorothy Reed, mereka pun bertemu dengan DeeAnn di Kennewick, Washington bulan lalu dan emang hasil tes membuktikan 99.9% Kay bukanlah saudarinya Bobby dan juga Dorothy.

Meski kabar itu akhirnya terungkap, namun sayang, Marjorie Angell gak bakal pernah mengetahui kebenaran dna intuisinya sebagai ibu karena dirinya sudah meninggal.

“Hal itu menyedihkan. Hanya memikirkan aku kehilangan kesempatan mengenal orang tua kandungku sendiri,” ujar DeeAnn Angell Shafer.

Sedang Kay Rene Reed Qualls yang sekarang tinggal di Richland, Washington, mengatakan meski dirinya menikmati kehidupan yang indah bersama keluarga Angels, dirinya merasa bersalah tentang kenangan-kenangan yang seharusnya milik DeeAnn dan keluarganya.

“Aku memperhatikan mereka dan aku merasa aku sudah menipu seseorang,” ujarnya.

Kasus tertukarnya DeeAnn dan Kay berawal saat mereka dimandikan bersamaan sesaat setelah mereka lahir.

Pihak rumah sakit menawarkan ganti rugi buat konseling tapi keduanya menolak.

Kini keduanya berteman dan telah merayakan hari kelahiran mereka yang jatuh pada 3 Mei kemarin bersama-sama.

Kabarnya baru-baru ini Kay Rene memperkenalkan DeeAnn kepada teman kerjanya, dengan sebutan, ‘swister-ku’.

“Aku berusaha melangkah ke depan dengan pandangan positif. Kamu gak bisa kembali melihat kebelakang. Hal itu malahan bisa membuatmu gila,” ujar DeeAnn.
 
sumber  

0 Response to "Bayi Tertukar Baru Terungkap Setelah 56 TahuN!!"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss