Pria Lompat dari Lantai 23 Apartemen

 
Ilustrasi terjun bebas

 
 
Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan, Selasa (22/2/2011) sekitar pukul 20.40 WIB di kolam renang lantai 7 Apartemen Istana Harmoni, Jakarta Pusat. Korban bernama Willy Sadoko Wibowo (33) diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 23 apartemen.

Sebelum kejadian, ada saksi yang melihat korban berjalan tanpa arah di sekitar kamar korban. "Saya sempat melihat korban mondar-mandir di sekitar kamarnya di lantai 23," kata Mucholimah (34) kepada polisi. Dia tinggal satu lantai apartemen dengan Willy.

Setelah beberapa menit dirinya masuk ke kamar, Mucholimah kaget menerima kabar tetangganya terjatuh ke lantai 7 hingga terhempas ke kolam renang.

Seusai mendapat laporan dari warga, polisi datang untuk melakukan olah TKP. Di sekitar lokasi kejadian, petugas mendapati warga Jalan Pulau Putri 7 Blok O7 No 3 Kota Modern, Tangerang itu berada dalam posisi telentang, kepala pecah dan usus terburai.

Korban saat itu mengenakan celana dalam hitam. Tidak ditemukan pula bekas atau tanda-tanda penganiayaan pada diri Willy. Mayat korban langsung dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

sumber

0 Response to "Pria Lompat dari Lantai 23 Apartemen"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss