Perempuan Berambut Pirang Lebih Kaya?

Headline

Sebuah mitos yang mengungkapkan perempuan berambut pirang selain terlihat menarik, ternyata juga lebih beruntung dibanding dengan perempuan lainnya. Benarkah?

Studi baru di Australia mengungkapkan, perempuan berambut pirang, memliki penghasilan 7% lebih banyak daripada perempuan dengan warna rambut lainnya.

Survei University of Queensland terhadap 13.000 perempuan, menemukan adanya perbedaan dalam pembayaran honor antara perempuan berambut pirang dengan perempuan dengan rambut berwarna lainnya.

"Perempuan pirang seringkali digambarkan sebagai perempuan lebih menarik ketimbang perempuan lain. Namun mereka juga kurang cerdas," ujar Dr. David Johnston, yang telah menerbitkan penelitiannya dalam jurnal Economics Letters.

Kendati demikian, Dr David menjelaskan, dari hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam jurnal Economics Letters terungkap bahwa mereka umumnya memiliki pendapatan lebih besar.

Tidak ada warna rambut lainnya yang memiliki efek serupa. Tidak diketahui secara pasti mengapa perempuan pirang memperoleh pendapatan lebih banyak dan rata-rata mempunyai suami kaya.

Mengomentari hal ini, Presiden International Association Blondes Olga Uskova mempunyai pendapatnya sendiri. Ia mengatakan, alasan mengapa para perempuan pirang mempunyai suami kaya karena umumnya mereka cenderung lebih menyenangkan dan outgoing, sehingga tidak mengherankan jika laki-laki lebih tertarik pada mereka.

"Perempuan berambut pirang juga memiliki kepercayaan diri lebih, sehingga kami bisa berkencan dengan orang-orang penting atau yang berkuasa," ungkap Olga seperti dilansir Telegraph.

"Kami juga bekerja dengan lebih baik di tempat kerja karena ketika kita membuat kesalahan kita bisa mengatakan, 'Oh, maaf tentang itu, itu karena saya pirang'," katanya lagi.


sumber 

0 Response to "Perempuan Berambut Pirang Lebih Kaya?"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss