Lagi… Seungri Ngebocorin Rahasia Big Bang?! Read & See It

Ini cuma buat nge-refresh aja. Kalau kalian pernah liat Strong Heart G-Dragon & Seungri tahun 2009 kalian pasti inget cerita ini.
Saat acara tersebut GD mengungkapkan kalau dia, TOP, Daesung, Taeyang pernah merencanakan kabur untuk bersenang2. Saat itu Seungri masih dibawah umur jadi dia ga ikut syuting iklan minuman tersebut.  Singkatnya, saat syuting mereka berempat ingin pergi keluar dan bersenang2, mereka lalu membuat pertemuan dan merencanakan secara detail. Daesung bertanggung jawab pada mobil sedangkan Taeyang, TOP dan GD bertanggung jawab pada biaya2 yang diperlukan. GD bilang, “karena mereka (pihak perusahaan & manajer) akan tau dimana kami jika kami menggunakan kartu credit. Maka kami mengambil uang dimuka.
Setelah iklan berakhir, mereka berempat mengatakan rencana mereka pada Seungri dan saat Daesung pergi untuk mendapatkan mobil, mereka mendapat telpon dari Yang Hyun Suk. Dia mnegatakan, “Saya rasa ada kesalahpahaman antara kita, dan kita harus menyelesaikan kesalahpahaman ini.
Setelah mendapat panggilan, meskipun mereka ingin pergi tapi karena dia adalah bos dan orang yang telah menjaga mereka sejak kecil, mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu Yang Hyun Suk dulu dan meninggalkan perjalanan. GD mengatakan, “Boss kami itu pembicara yang baik, dan pada akhirnya dia memberikan kami libur 2 bulan, dan dia membatalkan semua yang telah dijadwalkan untuk kami.

Dan akhirnya  rencana “kabur” mereka gagal dan bertanya2/ heran apakah Seungri yang membicarakannya pada YG. Karena Saat itu mereka (keempat member Big Bang) mengirimkan pesan pada Seungri mengenai rencana mereka dan Seungri tidak membalasnya. Terlebih lagi YG selalu mengatakan pada mereka, “Tak perduli dimana kalian, saya tau apa yang sedang kalian lakukan“. GD bilang kalau setiap kali YG mengatakan itu, dia akan melihat kearah Seungri dan tersenyum. Kecurigaan pun makin bertambah karena ga berapa lama setelah kejadian rencana kabur itu gagal, album solo Seungri keluar. Tapi GD masih percaya dengan Seungri dan ingin benar2 tau apa yang sebenarnya terjadi.
Saat ditanya apakah ini kebetulan atau memang seperti itu, dan akhirnya Seungri pun mengaku untuk pertama kalinya kalau dia dan Yang Hyun Suk memiliki sebuah negosiasi rahasia. Apa lagi kelanjutannya?? Nonton aja ya cape transnya hahhaha…..
Ini Videonya:
ckckckck…. kelakuan! hahahhaa, jadi imbalan ngebocorin rencana hyung2nya itu album solo?? hahhahahhaa

0 Response to "Lagi… Seungri Ngebocorin Rahasia Big Bang?! Read & See It"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss