Teman Facebook Bisa Dipindah Ke Google+?

Headline
Bagaimana cara memindahkan teman di Facebook ke Google+? Pakai aplikasi dari Chrome Web Store.
Google+ memang masih tahap percobaan. Tapi sebelum bisa digunakan sepenuhnya, sudah ada sarana untuk memindahkan teman Facebook ke Google+. Di Google+ tidak ada sarana semacam itu, tapi di Facebook ada, dan aplikasinya diciptakan oleh Google. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Chrome Web Store.
Mohamed Mansour menciptakan aplikasi bernama Facebook Friend Exporter. Jika Anda menginstal aplikasi ini, di Facebook Anda akan muncul tombol baru di toolbarnya, yakni tombol “Export friends”.

Akun teman-teman Facebook akan otomatis pindah ke Google Contacts. Sebenarnya akunnya tidak masuk ke Google+, tapi secara otomatis meng-invite orang-orang itu untuk add friends di Google+. Namun untuk sementara kabarnya sekarang fitur invite di Google+ sudah ditutup.
Opsi invite di sidebar sebelah kanan hilang. Pimpinan proyek Google+, Vic Gundotra menulis posting, “Kami sudah mematikan fungsi invite karena masih harus diperbaiki, terima kasih atas minat dan perhatiannya."

Gundotra mengatakan, untuk ke luar akun dan menghapus atau mengambil data yang sudah terlanjur di-submit, pengguna bisa memakai aplikasi Google Takeout.

sumber 

0 Response to "Teman Facebook Bisa Dipindah Ke Google+?"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss