Bisa Masuk Tak Bisa Keluar


 
Tim penyelamat hewan mengaku tercengang ketika mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri, bahwa ada seekor sapi yang kepalanya terjebak di tangga.

Tim penyelamat tersebut datang ke sebuah peternakan di Troon, Ayrshire, Skotlandia, setelah mereka mendapat panggilan untuk menyelamatkan sapi malang tersebut. Mereka datang, pertama kali untuk memastikan bahwa kabar itu bukan isapan jempol belaka.

“Ketika saya mendapat kabar tersebut, saya pikir ini hanya gurauan saja, tetapi saya tetap mendatangi peternakan ini untuk mengetahui apakah berita itu benar atau tidak. Namun begitu tiba di lapangan, saya kaget ketika melihat seekor sapi tetap dengan keadaan tenang, walaupun kepalanya terjepit erat di antara anak tangga,” ujar Inspektur Kerry Kirkpatrick, dari tim penyelamat hewan Skotlandia.
Tim penyelamat itu pun menarik dengan pelan-pelan kepala sapi hingga akhirnya sapi tersebut bebas dari jepitan anak tangga.

Sang petani yang bekerja di peternakan tersebut mengaku tidak mengetahui apa penyebab sapi tersebut bisa terjebak kepalanya di antara anak tangga.
“Walau bagaimanapun, penyelamatan terhadap sapi tersebut tidak akan saya lupa,” ujar Kerry.

0 Response to "Bisa Masuk Tak Bisa Keluar"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss