Ferrari Nyebur Ke Kolam Di Sundul Truk,,,







Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pribahasa itu pas untuk menggambarkan situasi yang dialami pria pemilik mobil mewah ini.
Mobil mewah yang dimilikinya disundul truk lalu tercebur ke dalam sebuah kolam. Namun, itulah yang harus dialami seorang warga Slovenia yang sedang berwisata ke pinggir pelabuhan Kroasia, tepatnya di wilayah pinggir Laut Adriatik.

Ferrari 360 Spider dengan plat LJ-BUUM yang diparkir di tepi pelabuhan Pag, Kroasia, disundul sebuah truk Renault yang gagal mengerem. Akibatnya mobil mewah tersebut menggelinding ke arah tepi pelabuhan, ketika sang pemilik sedang berada di sebuah restoran yang berada di dekat tempat parkiran.
Sang pemilik pun menyaksikan ketika mobil mewahnya mengalami kejadian mengerikan itu.

“Pemilik dari mobil ini adalah turis dari Slovenia, yang sedang dibakar emosi,” ujar Tibor Svirovicza (29), sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (19/8/2011). Tibor adalah salah seorang saksi mata yang mengabadikan momen tersebut dengan kameranya.

Hebatnya, mobil mewah buatan Italia seharga 120 ribu poundsterling (setara Rp1,69 miliar) tersebut, tidak mengalami kerusakan yang fatal, hanya tergores sedikit di bagian bawah mobil, meskipun terperosok ke tepi air.

sumber okezone

0 Response to "Ferrari Nyebur Ke Kolam Di Sundul Truk,,,"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss