Foto Topless Kate Moss Kalender Pirelli

Ia mungkin seorang wanita yang sudah menikah, tapi itu tidak menghentikan Kate Moss melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik.

Model 37 tahun terlihat berpose topless untuk kalender Pirelli yang terkenal dalam pemotretan yang terjadi hanya beberapa minggu sebelum ia menikah dengan Jamie Hince rocker musim panas ini.
Ibu satu anak Kate terlihat hanya dengan selembar untuk melindungi kesopanan saat ia berpose untuk fotografer Mario Sorrenti.

Foto-foto itu diberikan kepada Vanity Fair Italia sebagai bagian dari sneak preview dari kalender terkenal yang akan resmi diluncurkan di New York pada Desember.
Kate dan sebelas model mempesona lainnya diterbangkan ke Murtoli di pulau Mediterania Corsica untuk tugas minggu yang panjang.

Lokasi rumah-rumah pertanian tua digunakan termasuk ditinggalkan serta air laut biru dengan latar belakang singkapan berbatu - dengan penjaga keamanan menjaga penonton di teluk untuk menghentikan gambar licik yang diambil.

Dengan kebetulan Sorrenti adalah pacar lama Kate dan dia fotografer beberapa kali selama tahun 1990 untuk desainer Calvin Klein dan teman dekat keduanya tetap meskipun berpisah.

0 Response to "Foto Topless Kate Moss Kalender Pirelli"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss