The Heart Attack Gril, Restoran Buat Yang Ingin Cepat Mati??



The Heart Attack Grill adalah sebuah penghinaan yang tidak sehat di rumah sakit bertema, makanan restoran hamburger Amerika cepat di Dallas, Texas, yang melayani berkalori tinggi item dengan nama sengaja provokatif. Ini over-the-top makan pendirian, yang tag line "Rasa senilai Sekarat Untuk," telah menjadi diakui secara internasional untuk merangkul dan mempromosikan diet yang tidak sehat sangat besar hamburger dan kentang goreng berminyak.




Menu mencakup "Single", "Double", "Triple", dan "Quadruple Bypass" hamburger, mulai 230-910 g daging sapi, "Flatliner Fries" dimasak dalam lemak murni murni, dan "Shake mentega" dengan tertinggi di dunia mentega kadar lemak, sehingga website mereka mengatakan. The "Quadruple Bypass Burger", item terbesar pada menu, terbuat dari empat roti daging sebesar £ 2, praktis tomat utuh dan sekitar setengah bawang, 8 iris keju dan 16 irisan daging untuk total 8.000 kalori.

Pelanggan disebut sebagai "pasien," perintah mereka disebut "resep," dan, berpakaian minim memamerkan belahan dada-pelayan bertindak sebagai "perawat". Sebuah tag dibungkus pada pergelangan tangan pasien yang menunjukkan mereka memesan makanan dan "dokter" meneliti "pasien" dengan stetoskop. Pelanggan yang beratnya lebih dari 350 lb (160 kg) disajikan makanan gratis. Siapapun yang menyelesaikan Burger Bypass triple atau Quadruple dihargai oleh mendorong mereka keluar dari restoran di kursi roda oleh "perawat pribadi" mereka. Ini adalah sebuah restoran yang jelas-jelas bermaksud untuk membunuh Anda, dan mereka sangat mendatang tentang hal itu.


Serangan Jantung Grill didirikan pada tahun 2005 oleh Jon Basso dengan maksud menyatakan melayani "pornografi gizi", makanan "begitu buruk untuk Anda itu mengejutkan". Basso, seorang pelatih kebugaran pribadi dan mantan ahli gizi, datang dengan ide saat menulis tesis pemasaran tentang kebugaran studio pelatihan. Dia tertarik dengan cerita tentang kliennya yang kecurangan pada diet mereka dan memutuskan untuk membuka restoran di mana pengunjung bisa datang untuk bersenang-senang dan meninggalkan bersih mereka, gaya hidup sehat di belakang.


Heart Attack Grill has achieved acclaim and attention by deliberately courting controversy as a marketing strategy. The popularity of the restaurant comes through word-of-mouth and widely circulated news stories that continue to keep his trademarked food and controversial practices in the media spotlight.

0 Response to "The Heart Attack Gril, Restoran Buat Yang Ingin Cepat Mati??"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss