Inilah Pacar Baru si Harry Potter



Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, telah berubah dari seorang kanak-kanak menjadi seorang pria dewasa.

Dalam sebuah wawancara dengan Larry King, Daniel mengakui memiliki seorang kekasih. "Saya punya pacar yang sangat saya cintai," katanya kepada King.

Pasangan muda ini kedapatan sedang berkencan di Kota New York awal pekan ini. Radcliffe mengenakan T-shirt biru polos dan celana pendek, sementara Rosanne mengenakan legging hitam, dengan rompi ungu dan sepasang sandal jepit.

Harian Daily Mail mengungkap identitas wanita yang membuat Daniel bertekuk lutut. Rosanne Coker, 22, adalah seorang asisten produksi asal Inggris. Mereka bertemu pada pembuatan film 'Harry Potter dan Half-Blood Prince' pada tahun 2007. Mereka juga bekerjasama pada dua sekuel Harry Potter lainnya serta 'The Woman in Black' yang akan rilis 2012.

Ayah Rosanne, Malcolm, adalah seorang pelukis terkenal. Kepada Daily Mail, Malcom menyatakan, "Mereka telah berkencan selama satu tahun. Saya telah bertemu dengan Daniel. Dia seorang pria baik."

Dengan kekayaan diperkirakan £48 juta atau setara Rp677 miliar, Radcliffe adalah salah satu bujangan paling memenuhi syarat di Inggris.

Meskipun kisah asmaranya sudah mulai tercium publik, Radcliffe, 22, tetap bungkam tentang percintaannya selama satu tahun. Dia bahkan sempat dikaitkan dengan seorang wanita lain, Olive Uniacke, musim panas lalu.

sumber

0 Response to "Inilah Pacar Baru si Harry Potter"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss