Parkir Ilegal, Walikota Gilas Mercedes-Benz Pakai Tank! + Video


Apa yang dilakukan Walikota Vilnius di Lithuania ini mungkin pantas ditiru oleh pemerintah Indonesia.

Akibat parkir secara ilegal di jalur sepeda, sebuah Mercedes-Benz harus rela dihancurkan dengan tank!

Walikota Vilnius di Lithuania, Arturas Zuokas, mendapati beberapa kendaraan mewah kerap parkir secara ilegal di jalur yang seharusnya hanya dilewati sepeda. Beberapa kendaraan tersebut diantaranya Rolls Royce Phantom, Ferrari 458 Italia, hingga Bugatti Veyron. Namun naas, pada suatu saat ada sebuah Mercedes-Benz yang tengah diparkir di jalur sepeda.

Kontan saja saat itu pula Zuokas memfoto sedan mewah tersebut dengan kamera ponselnya kemudian dalam sekejap naik ke atas tank T-55. Dan apa yang terjadi? Sang Walikota pun melindas mobil tersebut hingga remuk!

Kemarahan Zuokas ini dipicu banyaknya laporan warga lokal Vilnius yang lelah dengan ulah para pemilik kendaraan mewah seenaknya parkir dijalur yang seharusnya hanya dipakai untuk sepeda.

"Sudah cukup untuk para pengemudi itu, tank ini adalah alat yang baik untuk memecahkan masalah parkir di tempat yang salah," tegas Zuokas.

Zuokas memang terbilang sebagai walikota yang sangat jarang menggunakan kendaraan bermotor. Ia lebih gemar menggunakan sepeda dari kediamannya menuju kantor. Karena itulah di wilayahnya dibangun jalur khusus sepeda yang sangat nyaman.

Berikut video aksi Zuokas ketika membasmi parikir ilegal di Vilnius, Lithuania.



0 Response to "Parkir Ilegal, Walikota Gilas Mercedes-Benz Pakai Tank! + Video"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss