Terobsesi, Pendiri Valve Main DotA 2 800 Jam


Headline
Walau masih beta, tapi DotA 2 sudah membuat fans-nya tergila-gila. Bahkan CEO Valve ketagihan memainkannya. Ia mainDotA 2800 jam.

DotA 2 mulai dipamerkan dan dimainkan di GamesCom Jerman, kemarin. Tidak hanya digandrungi fans-nya, CEO Valve, Gabe Newell pun tergila-gila pada game produksi perusahaannya. Ia mengaku sudah memainkan DotA 2 selama 800 jam.

"Saya sudah memainkan DotA 2 sekitar 800 jam. Yang keren dari Dota 2 adalah, bahwa game ini adalah game yang paling membuat kami terobsesi memainkannya. Sebagai developer game, kita cukup lelah bekerja mengamati dan mengoreksi kesalahan pada game ini, …. Tapi intuk Dota 2, kita memainkannya setiap hari. Lelah mengerjakan game ini, saat pulang ke rumah, kami semua memainkannya sampai jam 2 atau 3 pagi,” ujarnya seperti dikutip dari Myona.
Sekeren itukah DotA 2?

Manager Produk Valve, Eric Johnson mengatakan, sebelum diluncurkan dan dimainkan pertama kalinya oleh khalayak di turnamen The International di GamesCom, game ini sudah diujicobakan terlebih dulu ke para kompetitor.

“Kami sudah memberi kesempatan akses bagi mereka sekitar bulan lalu," ujarnya seperti dikutip dari Digital Spy.

Walaupun game ini sudah mulai dimainkan di turnamen itu, tapi Johnson mengakui bahwa versi ini masih beta. Ia beserta timnya masih harus terus mengembangkan DotA 2 dan menambahkan konten serta sejumlah karakter baru.

Mengenai waktu rilis lengkapnya, ia mengatakan, "Versi beta ini kemungkinan besar akan lebih sempurna akhir tahun ini."

Tapi ia masih belum bisa menentukan tanggal pastinya. Untuk itu ia terus berkomunikasi dan meminta feedback dari para fans di DotA community.

sumber

0 Response to "Terobsesi, Pendiri Valve Main DotA 2 800 Jam"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss