10 Kontestan Miss Universe 'Terpanas' 2011

1. Miss USA, Alyssa Campanella
Miss Amerika Serikat, Alyssa CampanellaSejak mengikuti karantina Miss Universe 2011, nama Campanella sudah dijagokan menjadi kontestan favorit yang diprediksi akan memenangkan mahkota Miss Universe 2011. Bahkan, namanya masuk dalam 10 besar kontestan pilihan publik.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, ajang Miss Universe tahun ini menggunakan voting melalui Global Fan Vote. Dan yang berhasil terpilih dari voting ini akan langsung masuk ke semifinal.





2. Miss Meksiko, Karin Ontiveros

Miss Meksiko, Karin OntiverosKarin Ontiveros termasuk dalam deretan kontestan yang difavoritkan akan memenangkan mahkota Miss Universe 2011 ini. Selain cantik dan memiliki tubuh yang indah, Ontiveros juga pintar.
Dan saat ditanya tujuannya mengikuti ajang Miss Universe 2011, dengan tegas wanita berusia 22 tahun ini menjawab dirinya ingin membawa pulang mahkota Miss Universe 2011.

Menurut Ontiveros, itu adalah sebuah tantangan untuknya. Maklum saja, tahun lalu, Ximena Navarette berhasil menjadi Miss Universe 2010. Ia pun ingin mengulang sukses seniornya itu di ajang tahun ini.



3. Miss Polandia, Rozalia Mancewicz
Miss Polandia, Rozalia MancewiczRozalia Mancewicz adalah salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian di ajang Miss Universe 2011. Wanita berambut pirang ini dinilai memiliki ukuran tubuh yang sempurna. Sosoknya juga dinilai sangat mengesankan. Tak heran, wanita berusia 23 tahun ini masuk salah satu kontestan yang difavoritkan akan meraih gelar sebagai Miss Universe 2011.





4. Miss Spanyol, Paula Guillo

Miss Spanyol, Paula Guillo
Paula Guillo dinilai sangat aktif. Ia sangat gemar berolahraga. Tak hanya itu, kepribadiannya juga dinilai menarik. Paula pandai menyesuaikan diri dengan kondisi di sekitarnya. Paula berhasil menyita perhatian saat sesi pemotretan menggunakan pakaian renang.





5. Miss Serbia, Anja Saranovic

Miss Serbia, Anja Saranovic Anja Saranovic adalah mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Beograd. Dia pandai berbicara dalam bahasa Inggris, Rusia dan Italia. Dia juga aktif dalam kegiatan olahraga di cabang atletik dan renang.

Sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Saranovic sudah lebih dulu memulai kariernya di dunia modeling. Ia pernah berpartisipasi dalam Fashion Week Beograd.






6. Miss Mauritius, Laetitia Darche


Miss Mauritius, Laetitia DarcheLaetitia Darche mampu menarik perhatian, karena wanita berusia 20 tahun ini fasih berbicara dalam beberapa bahasa asing seperti Perancis, Spanyol dan Inggris. Dia memulai kariernya di dunia model di usia yang sangat muda. Laetitia mulai bergabung dengan Elite Model Look tahun 2009. Laetitia tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah universitas di Perancis. Dia mengambil jurusan Sosiologi dan Ekonomi.

Sambil kuliah, ia mengisi waktunya dengan kegiatan modellling. Selain mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2011, Laetitia juga akan mengikuti ajang kecantikan lainnya yakni, Miss World 2011.

7. Miss Angola, Leila Lopes

Leila LopesLeila Lopes menarik perhatian di ajang Miss Universe saat ia berjalan di catwalk mengenakan pakaian malam. Ia tampil cantik dan anggun dengan gaun malamnya yang berpotongan seksi. Lopes menjadi salah satu yang difavoritkan meraih mahkota Miss Universe. Lopes pun bertekad untuk menjadi yang terbaik di kontes kecantikan sejagat tersebut.








8. Miss Venezuela, Vanessa Goncalves

Miss Venezuela, Vanessa GoncalvesVanessa Goncalves mengaku siap bersaing dengan 88 kontestan lainnya untuk merebut mahkota Miss Universe 2011. Goncalves dianggap memiliki peluang besar untuk meraih gelar sebagai Miss Universe 2011. Selain memiliki kecantikan dan tubuh yang sempurna, Goncalves berkarier sebagai dokter gigi. Ia keturunan Latin dan Portugal. Mata hijaunya menjadi ciri khas dari wanita berambut gelap ini.

Goncalves bertekad untuk memenangkan kontes Miss Universe 2011. Ia ingin menjadi Miss Venezuela ketujuh yang berhasil menjadi pemenang dalam kontes ratu sejagat ini.

9. Miss Ukraina, Olesya Stefanko
Miss Ukraina, Olesya StefankoOlesya Stefanko tercatat sebagai mahasiswi jurusan Fakultas Hukum. Ia dikenal sebagai wanita yang cantik dan memiliki gaya hidup yang aktif dan sehat. Yang menonjol dari wanita berusia 22 tahun ini adalah tubuhnya yang dinilai proposional. Stefanko memiliki ukuran tubuh yang sempurna. Dan ini menjadi bekal Stefanko untuk menjadi Miss Universe 2011.






10. Miss Puerto Rico, Viviana Ortiz
Miss Puerto Rico, Viviana OrtizBanyak yang menjagokan Viviana Ortiz menjadi pemenang Miss Universe 2011. Ortiz dinilai tak hanya memiliki tubuh lekuk yang indah tetapi juga cara berjalannya di atas catwalk membuat Ortiz terlihat istimewa. Ia memiliki tinggi badan 176 cm dan rambut berwarna gelap.









0 Response to "10 Kontestan Miss Universe 'Terpanas' 2011"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss