5 Trik Atasi Rasa Gugup Saat Kencan

Terkadang saat menjalani kencan dengan wanita perasaan gugup selalu menghantui sebagian pria. Rasa gugup yang kerap menyerang saat kencan dengan wanita memang menjadi masalah utama bagi pria. Biasanya hal tersebut ditandai dengan mata yang tidak fokus, kekhawatiran, mulut kering, wajah tegang, dan terlihat gelisah. Meski demikian, gejala ini bisa dihilangkan dengan antisipasi sejak dini. Berikut bocorannya, seperti diulas Times of India.


Jaga selalu kontak mata dengan lawan bicara
Jika seorang pria tak mampu untuk mempertahankan kontak mata dengan wanita, maka artinya dia tidak nyaman dengan wanita yang berada di depannya. Agar Anda selalu terlihat tenang dan rileks, maka jagalah kontak mata dengan baik terhadap lawan bicara Anda. Ini tak berarti Anda terus menatapnya, tapi setidaknya jagalah kekuatan mata Anda sebagai tanda Anda menghargai lawan bicara.

Jangan lupakan senyuman
Senyum menawan akan bekerja ajaib bagi Anda. Dengan senyum, Anda mengisyaratkan bahwa Anda adalah pribadi yang ramah, fleksibel, dan rendah hati.

Memperlambat perilaku dan gerakan
Kendalikan kecemasan Anda dengan tetap menjaga intonasi suara serta memperlambat gerakan yang Anda lakukan di hadapannya. Dengan cara ini, Anda pun akan terlihat lebih santai dan rileks.

Perhatikan bahasa tubuh
Untuk mengatasi kegugupan, ubahlah cara berpikir Anda dan jangan lupakan bahasa tubuh Anda seperti nada suara, dan gerak tubuh yang mencerminkan kepercayaan diri Anda di hadapannya.

Bicarakan hal yang difavoritkan
Topik pembicaraan juga memegang peran penting menyukseskan pria dalam memerangi kegugupan. Jadi, mulailah menggali topik yang menarik untuk dibicarakan dengannya. Bersikaplah inisiatif dalam menggulirkan sebuah topik pembicaraan. Hal ini akan membantu Anda memecahkan es yang semula menghimpit Anda berdua.

sumber http://www.langitberita.com/2011/09/atasi-rasa-gugup-saat-kencan-dengan-mengikuti-5-trik-ini/

0 Response to "5 Trik Atasi Rasa Gugup Saat Kencan"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss