Aimi Eguchi, Idola Paling Misterius di Jepang?

Aimi Eguchi
Kamu pernah nonton film Hollywood Simone? Yang menceritakan kisah seorang model misterius yang sebenarnya tak labih dari rekayasa digital? Itulah yang sebagian orang yakini dengan salah satu anggota group-girl ter"rame" di Jepang, AKB48. Sang idola yang berparas bagaikan karakter dari negeri dongeng, bagi sebagian orang dinilai terlalu mustahil untuk ada di dunia.

Aimi Eguchi, member paling baru dari AKB48 memiliki kepopuleran yang paling meroket dibanding anggota-anggota group itu yang lain. Ia menjadi model sebuah produk permen es dari jepang, Ice no Mi.
Publik sangat terkejut dengan kecepatan idola ini merebut penggemar dan perhatian. Data-data pribadinya seperti nama lengkap, hobi dan ukuran badan bisa ditemukan bertebaran di internet. Namun anehnya tidak sekalipun gadis manis ini bisa ditemui langsung di publik.
Ia termasuk member AKB48 paling populer karena wajahnya bisa dilihat di berbagai iklan. Dalam tradisi AKB48, hanya member dengan popularitas tertinggi bisa menjadi model iklan.
Publik menilai foto-foto Eguchi sangat kental dengan unsur rekayasa digital, seperti photoshop, namun lebih dari itu. Parasnya dinilai terlalu sempurna dan tidak wajar apabila dibandingkan member-member "asli" lainnya.
Sebagian fans beratnya menyatakan bahwa Eguchi bukanlah karakter rekayasa. Mereka memberikan bukti adanya profile Eguchi di website resmi AKB48. "Bahkan Hollywood tidak bisa menciptakan CG (Computer Graphic - red) sebagus ini," bela salah satu fansnya.
Di negara sakura, idola virtual bukanlah hal yang aneh. Publik jepang memiliki idola virtual populer sepertiMiku Hatsune dan Kyoko Date.
Bagaimana menurutmu? Apakah Eguchi orang beneran, atau memang sebuah ilusi digital?
UPDATE: Karakter Eguchi dipastikan hanya rekayasa komputer / CG, baca disini Cewek Ini Ternyata Bukan Manusia
 

0 Response to "Aimi Eguchi, Idola Paling Misterius di Jepang?"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss