Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Rambut rontok merupakan salah satu masalah umum yang sering terjadi. Namun bagi kamu yang sedang mengalami rambut rontok jangan was-was dulu, sebab ada metode cara mengatasi rambut rontok secara alami yang akan kita bahas pada tulisan kali ini.
Cara Mengatasi Rambut
Berikut adalah cara mengatasi rambut rontok secara alami sekaligus dapat dilakukan sebagai upaya cara cepat memanjangkan rambut.

1. Gunakan minyak esensial

Menggunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon. Aplikasikan beberapa tetes saja salah satu minyak essential tadi dengan menggunakan pipet pada kulit kepala kita. Lakukan pemijatan lembut pada keseluruhan bagian rambut dan kulit kepala, lalu biarkan semalaman. Pagi harinya, kita tinggal mencuci dan membilasnya hingga bersih.

2. Pijat kulit kepala secara teratur

Sirkulasi darah yang kurang lancar di daerah kulit kepala adalah salah satu faktor yang menyebabkan rambut rontok. Karena ada suplai darah kasar di daerah kulit kepala, folikel rambut tidak memperoleh nourishments secara maksimal untuk membuat rambut menjadi kuat. Akibatnya pertumbuhan volume rambut kamu tidak maksimal. Salah satu cara optimal untuk memperlancar aliran darah kulit kepala adalah dengan memijat kulit kepala kamu setiap hari. Hal ini bisa dikatakan merupakan salah satu cara termurah dan termudah untuk memperlancar aliran darah di daerah kulit kepala sakaligus dapat membantu pertumbuhan rambut kamu.

Demikianlah informasi cara mengatasi rambut rontok secara alami ini. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu semua, khususnya bagi kamu yang sedang mengalami masalah kerontokan rambut. 
 

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss