Foto Isi Perut iPhone 5 Beredar di Internet

VIVAnews - Beberapa waktu lalu muncul foto yang kemungkinan merupakan bagian dalam dari iPhone 4S atau iPhone 5. Gambar itu memperlihatkan kemiripan bentuk dengan iPhone 4 untuk CDMA ketimbang iPhone 4 untuk GSM, termasuk ruang untuk menempatkan chip A5.

Mengutip laman MacRumors, sebuah foto baru yang ada di suatu situs microblogging Cina, Weibo, memperlihatkan bagian dalam (logic board) dengan semua chip di tempatnya, dan sebagian sudah terpasang di board itu.

Foto itu memperlihatkan iPhone terbaru mungkin memiliki panel depan/layar LCD yang sama seperti iPhone 4 tipe warna putih. Begitu pula baterai dan sejumlah bagian dalam perangkat itu.

Tak hanya itu, foto juga secara jelas memperlihatkan chip A5, yang tentu saja diperkirakan akan menjadi komponen untuk iPhone 5.

Dari sini kemudian muncul perdebatan, apakah Apple akan memperkenalkan produk iPhone terbaru yang mirip seperti iPhone 4 itu sebagai iPhone 4S, apakah Apple akan mendesain ulang iPhone 5, atau melakukan keduanya.

Jika Apple memang merilis Apple iPhone 4S dan iPhone 5 sekaligus, chip A5 itu menjadi indikasi sebuah pembeda yang Apple tawarkan, yang lebih baik dari iPhone yang telah ada sebelumnya.

Baterai yang tampak dalam foto juga menimbulkan perbincangan, karena berbeda spesifikasinya. Foto terbaru menunjukkan baterai 3.7 V dan 5.3 Whr, untuk kapasitas pengisian 1430 mAh. Sebagai perbandingan, baterai iPhone 4 dengan 3.7 V dan 5.25 Whr, dengan 1430 mAh.

Foto terbaru memperlihatkan tulisan 1430 mAh yang tercetak langsung di dalamnya, walau sepertinya tertulis dengan tegangan 4.2 V. Foto ini tidak menjelaskan dengan tuntas kenapa baterai itu memiliki tegangan yang berbeda.
Foto 'Isi Perut' iPhone 5 di mikroblog Weibo (Sumber: MacRumors):
Foto bocoran baterai iPhone 5? (Sumber: MacRumors):

Foto kamera di iPhone 5? (Sumber: MacRumors):



sumber http://teknologi.vivanews.com/news/read/248558-foto--dalaman--iphone-5-beredar-di-internet

0 Response to "Foto Isi Perut iPhone 5 Beredar di Internet"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss