Gila! Ribuan Kalajengking Menyerang Kompleks Apartemen di China


Bak sebuah adegan di film horor, penghuni sebuah kompleks apartemen di Shenzen, Cina, yang berbatasan dengan Hong Kong, terbangun dan menemukan ribuan kalajengking menyerang rumah mereka dan menutupi lantai mereka.

Para penyewa apartemen pun ketakutan, sebuah kalajengking merangkak ditubuhnya dan membangunkannya dari tidur. Ketika ia menyalakan lampu, ia menemukan lebih banyak lagi, merayap dan merangkak di seluruh kamar tidurnya.

Hal ini diyakini sebagai upaya pengembang real estat untuk yang memaksa penggusuran. Ia dituding berada di belakang gerombolan kalajengking yang mengerikan menyengat itu!

Penduduk mengatakan kepada media bahwa ia melihat seorang pria membawa ember besar terlihat berjalan dari kantor pembangunan apartemen dan membuang isinya ke jendela yang terbuka. Saat ini, perusahaan tersebut berusaha untuk mengusir warga dalam mendukung proyek konstruksi lebih menguntungkan.

Perusahaan membantah tuduhan ini dengan alasan bahwa telah ada kesepakatan antara warga dan perusahaan konstruksi, sehingga tidak perlu ada pemaksaan dalam penggusuran.

Apartemen tersebut telah dijadwalkan untuk pembongkaran, namun pemilik rumah belum menandatangani apa-apa, karena mereka sedang menunggu kompensasi.

Polisi dan warga menghabiskan 24 jam memburu kalajengking dan mengusirnya mereka dari rumah. Penggusuran paksa dan penolakan kompensasi penuh oleh pengembang rakus sering terjadi di Cina dan merupakan sumber utama ketidakpuasan sosial.

Lihat video di bawah ini menggambarkan betapa mengerikan dan mereka harus berhati-hati saat berjalan, dan Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin di bawah kaki anda.


0 Response to "Gila! Ribuan Kalajengking Menyerang Kompleks Apartemen di China"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss