Inilah Trik Perempuan Panaskan Ranjang

Setiap wanita pasti sesekali bertanya pada dirinya tentang apa yang dapat membangkitkan gairah pria.

Ups! Jangan bingung, seperti dikutip dari Genius Beauty, berikut beberapa trik yang sering dilakukan perempuan untuk menarik perhatian pria di ranjang.

Pakaian seksi

Para seksolog yakin bahwa salah satu hal menarik dari wanita yang membuat pria tergila-gila adalah pakaian yang mereka kenakan. Para pria tidak akan tahan dengan wanita yang memakai celana jeans dengan ritsleting menggoda (dalam sekali tarik langsung terlepas) atau wanita yang sengaja membiarkan satu kancing paling atas kemejanya dibiarkan terbuka.

Tak hanya itu, banyak pria yang langsung turn on saat melihat wanita memakai kemeja atau t-shirt pria yang kebesaran dengan panjang menutupi bagian pantat.
Dan siapa bilang memakai kacamata gaya terbaru sama dengan nerd? Para pria menyukai wanita berkacamata. Menurut mereka: seksi.

Lingerie seksi

Menurut pandangan kita sebagai kaum Hawa, mungkin bercinta menggunakan g-string merupakan hal seksi. Tapi beberapa pria, tidak menganggap g-strings itu seksi.
Menurut mereka, warna pakaian dalamlah yang dapat membangkitkan gairah mereka.
Ladies, jangan coba memakai underwear berwarna merah muda, abu-abu, ungu, dan biru saat bercinta. Karena ahli psikologi dan para pria berpikiran kalau warna-warna tersebut tidak membangkitkan libido.

Aroma

Soal aroma juga berpengaruh pada peningkatan gairah kaum Adam. Pria suka aroma-aroma natural. Aroma sage, kayu cendana, dan ylang-ylang memberikan rangsangan seks yang oh so great!
Tetapi kalau Anda ingin bermain dengan penuh kelembutan dan kehangatan cinta, aroma jeruk, jarum pinus, dan vanila adalah pilihannya.
Atau pernahkah Anda mendengar istilah essential oil? Aroma dari essential oil ini adalah pilihan yang paling tepat ketika Anda ingin berhubungan intim.

Bentuk tubuh wanita

Wanita percaya bahwa pria akan tertarik oleh penampilan mencolok, seperti payudara yang kencang dan menonjol, pinggang yang berlekuk, dan bibir seksi seperti milik Angelina Jolie.
Menurut seksolog, bentuk tubuh Anda dapat membuat para pria lebih tertarik untuk bermain bersama Anda di ranjang.
Tidak diragukan lagi, lekukan tubuh wanita tanpa sehelai benang yang melekat pada tubuhnya adalah bentuk terbaik untuk membangkitkan gairah pria.

Kata-kata "kotor"

Kata siapa mengucapkan dirty words dapat membuat pria Il-feel pada Anda?
Kenyataannya, banyak pria mengakui kalau mereka semakin tergila-gila ketika pasangannya mengucapkan dirty words selama beraksi panas atau sebelum beraksi (sesaat sebelum melakukan hubungan intim atau di taksi ketika perjalanan pulang).
Erangan lembut saat ML

Erangan lembut dapat membuat pria merasakan kenikmatan saat berhubungan intim. Hanya 6% pria saja yang menganggap erangan keras Anda dapat membangkitkan gairah mereka.
Jadi, coba lembutkan suara Anda ketika mengerang. Lagipula, dengan erangan lembut, Anda tidak akan mendapat komplain dari para tetangga.

sumber

0 Response to "Inilah Trik Perempuan Panaskan Ranjang"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss