itinggal Ibunya Bekerja, Bocah 18 Bulan Menyusu Langsung Dari Sapi

Pemandangan menyedihkan ini terjadi di Kamboja. Dimana seorang balita bernama Tha Sophat yang berusia 18 bulan terpaksa menyusu langsung dari seekor sapi, sejak sang ibu meninggalkannya guna mencari pekerjaan saat badai menghancurkan rumah keluarga mereka



Sophat mengungkapkan bahwa cucunya melakukan hal ini sejak Juli lalu, ketika orangtuanya meninggalkan Kamboja untuk mencari nafkah ke Thailand.

Menurut Um Oeung (46), cucunya Sophat mendadak sakit ketika berhenti menyusu dari ibunya, dan ketika bocah tersebut melihat seekor sapi menyusu pada induknya, Ia mulai melakukan hal yang sama, yakni menyusu lang sung dari sang induk sapi setiap harinya.



Oeung pernah mencoba mencegah cucunya menyusu dari sapi tersebut, namun itu membuat Sophat menangis dan membuat sang kakek tak berdaya sehingga terpaksa membiarkannya.

Tetangga serta pejabat lokal di desa Pheas di provinsi Siem Reap (sekitar 195 kilometer dari ibukota Phnom Penh) mengatakan mereka tidak senang tentang cara Oeung merawat cucunya tersebut.

�Mereka terus menyalahkan saya, dan memaksa saya untuk tidak membiarkan Sophat menyusu dari sapi lagi. Karena mereka mengatakan bahwa anak itu akan merasa malu ketika ia tumbuh besar dan akan menjadi nakal,� katanya sambil menambahkan bahwa saat ini ia telah membatasi Sophat menyusui, yakni seatu kali saja setiap hari.

Meskipun begitu, Um Oeung menjelaskan bahwa cucunya dalam keadaan sehat dan kuat, bahkan kebiasaan menyusunya yang anehnya ini belum sekalipun menyebabkan Sophat terkena penyakit diare.


0 Response to "itinggal Ibunya Bekerja, Bocah 18 Bulan Menyusu Langsung Dari Sapi"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss