Kelemahan Kita Gara-Gara Cinta ???


Sebetulnya Kelemahan adalah kekurangan kita dan tidak ada satupun manusia yang tidak mempunyai kelemahan meskipun ia bagaikan Superman dan Wonder woman yang mempunyai kegantengan, kecantikan dan kekuatan yang hebat yang mampu menaklukan apapun seperti menaklukan Hati Laki-laki dan Perempuan jika Superman dan Wonder woman itu sakit hati pasti akan menangis kan! Apa iya-ya? menurut anda … Terkadang apa kata teman-teman dan orang lain memberikan Motivasi bahwa Kelemahan bukan berarti kekurangan kita! loh, kelemahan bukannya kekurangan seseorang yang suka di sebut-sebut (Lemah/payah). kelemahan terjadi karena sesuatu hal dan bukan dari takdir.

Kelemahan yang terjadi pada teman Cowoku adalah soal Cinta dimana teman-temanku pada heboh membicarakan ini.

Temanku adalah orang yang baik, ganteng dan anak yang berprestasi dalam hal pelajaran dimana ia banyak sekali cewek yang suka padanya.

1 tahun sudah semua prestasi diraihnya terus menerus. hebatnya… sebulan yang lalu teman saya curhat kepadaku. Curhat apa? yuk lihat di bawah ini …

Teman:” men gw mau curhat?”

Kataku:” curhat saja men … memangnya lu mau curhat apa?”

Teman:” gw telah jatuh cinta pada teman cewe kita men.”

Kataku:” cewe yang mana yang lu suka men?”

Teman:” itu si Indrayani … jangan bilang-bilang ya?”

Kataku:” tenang saja ku tidak akan bocorkan men.”

Teman:” ia sudah punya cowo apa belum men?”

Kataku:” ya jelas ku tidak tau karna itu hal pribadi kalau gw yang nanya tidak enak nanti di sangka yang tidak-tidak mending lu saja men gimana?.”

Teman:” iya deh gw akan usahakan untuk dekat dan cari tahu tentang dia sejauh mungkin ..”
Kataku:” hhaha sejauh mungkin mau sampai hongkong lu?”
Teman:” hahahah ….”

di pagi hari temanku yang dari rumah sungguh-sungguh untuk belajar namun, karna masalah teman saya ada rasa dengan temanku yang Cewe pada pandangan pertama. Entah, kenapa teman saya yang pintar ini yang selalu sungguh-sungguh untuk belajar dan selalu berprestasi sekarang menjadi malas dan tidak sungguh-sungguh untuk belajar. sampai-sampai ia dimarahkan Guru karna nilainya jelek. “ko bisa jelek sih biasanya kan kamu selalu dapat nilai bagus!” kata guru saya.

kenapa teman saya bisa dapat nilai jelek? Karena, sewaktu ulangan harian ia hanya melirik-lirik terus perempuan tersebut (tidak serius untuk belajar).

Mungkin ia telah berlebihan mencintai wanita itu (melebihi dosis Cinta) ….


Setan apa yang merasukinya! sudah lama sekali ia menyukai wanita itu lama-kelamaan prestasi ia pun menurun hampir saja ia mau di berhentikan. waktu itu ia mengungkapkan ke wanita tersebut bahwa ia sangat Cinta ke teman ceweku …

namun, entah apa yang terjadi ternyata wanita itu sudah punya cowo dan perempuan itu menolaknya begitu saja. semenjak itu ia menjadi lemah dan pesimis menganggap dirinya negatif. nah, tidak cuma itu saja yang tadinya ia berprestasi terus sekarang ia tidak lagi berprestasi … sekarang waktunya ku berprestasi di sekolah dan ku tidak mau karna cinta membuatku lemah.

Nb: kelebihan terhadap sesuatu membuat kita lemah. bukan, karna gara-gara cinta saja, pekerjaan pun bisa saja terjadi, dan apapun bisa terjadi membuat kita lemah. So, janganlah berkorban untuk Cinta dengan berlebih-lebihan hasil tidak ada yang ada cuma ketidak berdayaan/kelemahan. Artikel ini saya yang buat dari kisahku dan sedikit imajinasi yang ada di otakku ….[sandaranhati.blogdetik.com]

0 Response to "Kelemahan Kita Gara-Gara Cinta ???"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss