Koleksi D&G Terbaru di Milan Fashion Week

 

Duo desainer Italia Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, atau yang dikenal dengan mereknya D&G, kembali meramaikan pekan mode Milan Fashion Week yang digelar Ahad (25/9). Mereka menghiasi catwalk dengan lampu jalan warna-warni bergaya pesta yang terinspirasikan budaya Sicily.

Laman Relaxnews mewartakan, puluhan model berlenggak-lenggok dalam gaun berwarna cerah dengan cetakan buah-buahan seperti terong, buah delima dan cabai dalam pakaian untuk penggunaan daywear. Selain itu, para model juga memamerkan tas-tas yang terbuat dari bahan tenunan plastik yang digunakan pada kursi bar di kafe-kafe bergaya Italia kuno.

Aktris Hollywood Scarlett Johansson, yang sempat menghebohkan dunia maya dengan foto-foto bugilnya beberapa waktu lalu, juga terlihat menghadiri acara ini yang diadakan di gedung Metropol, Milan, dengan iringan lagu milik Sophia Loren.

Sementara untuk koleksi pakaian eveningwear, D&G menampilkan gaun dan rok bordir yang bertatahkan batu mengkilap, seperti buah manisan di atas kue cassata khas Sisilia. Brokat hitam dan gaun berenda digabungkan dengan anting-anting liontin emas juga turut dipamerkan.

"Semua koleksi ini memeriahkan semangat dan sukacita jiwa penduduk Italia," kata Dolce & Gabbana, yang terkenal dengan rancangan dan warna-warna cerah, dalam sebuah pernyataan pers ke Italian Beauty dalam mempromosikan koleksi musim semi/musim panas 2012 untuk Milan Fashion Week.

sumber

0 Response to "Koleksi D&G Terbaru di Milan Fashion Week"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss