Mantan Pacar Bos "Playboy" Asuransikan Payudara 1 Juta Dollar AS

 

Holly Madison, mantan model Playboy yang pernah menjadi pacar bos majalah itu, Hugh Hefner, telah mengambil sebuah keputusan dengan perusahaan asuransi Lloyd's of London (Inggris). Madison mengasuransikan payudaranya satu juta dollar AS.

Madison memutuskan untuk melindungi aset paling berharganya itu demi berjaga-jaga jika ia mengalami cedera atau kecelakaan parah pada bagian tersebut dan tidak bisa lagi tampil dalam pertunjukan erotis di Las Vegas yang berjudul Peepshow.

Madison, yang memertontonkan dada berukuran 36 D hasil bedah plastik itu dalam pertunjukan tersebut, mengatakan kepada majalah People, "Saya telah mendengar mengenai orang-orang mengasuransikan bagian-bagian tubuh mereka dan saya berpikir, 'Mengapa tidak?' Karena, jika apa pun terjadi atas payudara saya, saya harus berhenti sementara beberapa bulan (dari pertunjukan itu) dan saya akan kehilangan satu juta dollar AS. Menurut saya, saya harus melindungi aset saya."

Meskipun perempuan pirang berusia 31 tahun itu mengakui bahwa keputusan tersebut agak menggelikan, yang diambilnya dengan Lloyd's of London, ia menekankan bahwa itu merupakan sebuah keputusan bisnis yang cerdas, karena payudaranya merupakan "penghasil uang" baginya.
Madison, yang membintangi reality show TV The Girls Next Door bersama Hugh Hefner,  Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson, menambahkan, "Menurut saya, itu lucu. Menurut saya, payudara saya berhak atas itu. Payudara saya merupakan penghasil uang sekarang."


0 Response to "Mantan Pacar Bos "Playboy" Asuransikan Payudara 1 Juta Dollar AS"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss