Nama Selebriti Paling Berbahaya di Dunia Maya

Headline
Washington – Firma keamanan McAfee baru merilis 10 daftar teratas selebriti paling berbahaya di internet. Nama-nama ini berisi spyware, malware, adware, spam, bahkan virus. Apa saja?

Penentuan selebriti paling berbahaya untuk dicari di internet ini ditentukan melalui citra sang selebriti yang paling banyak dicari. Peringkat yang diberikan mulai dari yang paling banyak mengandung konten jahat hingga paling sedikit seperti ditulis HuffPost.

Menurut laporan McAfee, “Film panas, acara TV, dan industri penghargaan tampak menjadi sebuah faktor disbanding aktivitas yang menarik,” yang membuat Anda cenderung lebih sering melihat Mila Kunis dibanding Charlie Sheen.

Posisi 10 dipegang Brad Pitt, Emma Stone dan Rachel McAdams karena pencariannya sangat sulit diprediksi dan membuat para penjahat cyber kebingungan apakah orang ingin mencarinya atau tidak. Posisi 9 dipegang Scarlett Johansson terutama setelah muncul laporan foto bugilnya bocor.

Posisi 8 dipegang Adriana Lima, “Hati-hati dengan wanita cantik Victoria Secret,” peringat McAfee. Posisi 7 dipegang Anna Paquin yang menjadi salah satu selebriti yang menjadi lebih berbahaya tahun ini. Posisi 6 dipegang Mila Kunis dan tahun ini menjadi tahun pertamanya.

Posisi 5 dipegang Katherine Heigl yang juga menjadi tahun pertamanya masuk daftar ini. Posisi 4 dipegang Jessica Biel yang turun dari peringkat ketiga tahun lalu. Posisi 3 dipegang Piers Morgan yang mendadak menjadi ‘senjata’ para penjahat cyber.

Posisi 2 dipegang Cameron Diaz yang turun dari posisi selebriti paling berbahaya. Posisi 1 dipegang Heidi Klum yang membuatnya menjadi selebriti paling berbahaya di internet, jadi waspadalah karena kemungkinan Anda berakhir di halaman spyware, malware, adware atau ‘alat’ kejahatan lainnya mencapai 9%.

sumber 

0 Response to "Nama Selebriti Paling Berbahaya di Dunia Maya"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss