Payudara Menempel Setelah Operasi Plastik

   

Los Angeles: Bukannya mendapatkan hasil yang memuaskan, operasi plastik yang dilakukan Dinora Rodriquez, wanita asal Amerika Serikat, justru membawa musibah bagi dirinya. Payudaranya kini malah menempel setelah menjalani operasi.

Seperti dilansir Dailymail, baru-baru ini, musibah itu berawal ketika wanita dari Los Angeles itu melakukan operasi pembesaran payudara. Ahli operasi plastik melakukan kesalahan saat melakukan implan payudara terhadap wanita berusia 40 tahun itu. Dia malah menggabungkan kulit payudara Rodriquez. Dokter bedah wanita itu juga memotong melalui saraf dan otot sehingga meninggalkan rasa nyeri di tulang rusuk pasien.

Biasanya sang dokter akan menahan jaringan payudara, implan di tengah yang mampu menciptakan tampilan payudara tunggal atau 'uniboob'. Namun, akibat kesalahan sang dokter, payudara Rodriguez kini malah tak bisa lagi dikembalikan seperti semula.

"Sangat mengerikan saat terbangun di meja operasi, saya melihat payudara saya menempel seperti ini. Namun, ini yang harus saya tanggung akibat tidak teliti dalam mencari dokter operasi plastik," ungkapnya.

Akibat pengalaman pahitnya itu, Rodriguez kini menjadi duta untuk Lembaga Bedah Plastik Amerika Serikat. Ia memperingatkan masyarakat tentang bahaya menggunakan ahli bedah yang tidak professional, serta waspada terhadap operasi plastik yang dilakukan sembarangan.

sumber

0 Response to "Payudara Menempel Setelah Operasi Plastik"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss