Kupas Tuntas Sampai Melorot

Powered by Blogger.

Search

Loading...

Sst, Intip Arti Gaya Tidur Pasutri

Headline

Posisi tidur bukan hanya memberikan kenyamanan terhadap tubuh melainkan juga memiliki arti khusus terlebih bagi karakter pasangan suami istri. Seperti apa ?

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa mengenali kepribadian pasangan ternyata bisa dilakukan dari berbagai macam cara termasuk dengan mengamati gaya tidur pasangan Anda.

Seperti dilansir dari The Nest, berikut beberapa arti gaya tidur pasangan suami istri yang menunjukkan karakternya :

Sentuhan ringan

Salah satu dari pasangan Anda tidur telentang sambil tangannya menyentuh pasangannya.

Artinya: Pasangan ini adalah pasangan yang mandiri tapi juga mau berkompromi. Anda berdua sering berbeda pendapat tentang banyak hal tapi cinta tetap menyatukan Anda berdua. Seringkali momen romantis seperti makan malam bisa berubah menjadi debat panas. Walau demikian pasangan ini senang menikmati hidup dan memiliki gairah yang tinggi.

Saling memunggungi

Posisi tidur memungunggungi satu sama lain mempunyai arti Anda merupakan pasangan yang realistis dan menyukai batasan. Umumnya pasangan ini memiliki banyak perbedaan, namun saling menghargai. Pasangan ini juga menyadari perlunya waktu personal walau sudah menikah.

Pasangan ini tak banyak menuntut dan lebih realistis dalam menjalani hubungannya. Tapi ada juga yang menyebutkan gaya tidur seperti ini menandakan adanya 'jarak' atau hubungan yang kurang harmonis.

Bermain bola

Anda berdua tidur menghadap satu sama lain. Salah satu kaki biasanya saling menyentuh.

Artinya: Anda merupakan pasangan yang menikmati segala kesibukan. Walau demikian, kehangatan hubungan tetap menjadi perhatian. Anda berdua mungkin jarang menghabiskan waktu bersama.

Tapi begitu ada waktu, Anda berdua akan membuat momen tersebut terasa spesial. Pada saat tidak bekerja, Anda berdua bisa menghabiskan waktu untuk bangun pagi lalu berolahraga, pergi sarapan ke restoran favorit, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sendok garpu

Posisi Anda atau pasangan seperti sendok garpu ketika ditumpuk. Bagian belakang tubuh Anda berdekatan dengan bagian depan dirinya.

Artinya: Anda benar-benar pasangan yang sangat menikmati peran sebagai suami istri. Pasangan yang tidur di bagian luar merasa bisa melindungi pernikahan, sedangkan pasangan yang memunggungi biasanya lebih sensitif. Anda berdua senang dengan kenyamanan. Senang pergi makan enak berdua, terutama makanan yang hangat dan menenangkan.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Seks / Tips dengan judul Sst, Intip Arti Gaya Tidur Pasutri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://melorot.blogspot.com/2011/09/sst-intip-arti-gaya-tidur-pasutri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Levi ajah - Friday, September 9, 2011

Belum ada komentar untuk "Sst, Intip Arti Gaya Tidur Pasutri"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^