Tips Menciptakan Kesan Mendalam Terhadap Pasangan

Rayuan ataupun kata-kata gombal memang terkadang dalam sebuah hubungan, merupakan salah satu cara untuk membuat sang pasangan terkesan dengan anda. Tapi, ingat jangan terlalu mengumbarnya secara berlebihan. Masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan menaruh kesan mendalam kepada anda, selain rayuan gombal. Berikut adalah cara-caranya.

Lihat matanya
Ingat, menatap mata lawan bicara saat dia menceritakan sesuatu akan menciptakan kesan bahwa Anda menghargainya. Jangan remehkan ini.

Mulailah merawat diri
Wanita sangat menginginkan pria yang terawat dan cakap dalam penampilan, misalnya tampil wangi sepanjang waktu serta rambutnya terlihat rapi. Tak berarti Anda harus mencukur habis jenggot atau kumis Anda, tetapi setidaknya membiarkan tatanan rambut dan wajah selalu bersih.

Bersosialisasi dengan teman-temannya
Wanita sangat tertarik ketika pria dapat meleburkan diri dalam komunitas sosialnya, misalnya berbaur dengan teman-temannya atau keluarganya. Terlibat percakapan dengan teman-temannya juga memberikan kesan yang mendalam bagi wanita.

Abaikan telepon Anda
Jangan mengatakan bahwa dia tidak terlalu penting dan Anda sibuk dengan panggilan telepon dan membaca pesan di tengah percakapan. Ketika komunikasi sedang berlangsung, usahakan fokus pada pembicaraan yang sedang dia gulirkan. Ketika Anda berbicara dengan wanita, jangan menyibukkan diri dengan ponsel. Anda bisa mematikan telepon genggam sementara waktu. Ini membuktikan kalau Anda memiliki perhatian penuh padanya.

Ajukan pertanyaan
Hampir setiap wanita suka berbicara tentang dirinya sendiri. Ini adalah tema yang dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pertanyaan. Dengan memberi pertanyaan, maka dia akan merasa bahwa Anda menyimak segala cerita yang dia jabarkan.

Membukakan pintu
Membukakan pintu bagi seorang wanita adalah sikap gentleman yang terdengar klasik. Meski demikian, sikap ini bisa membuat wanita terkagum-kagum dengan tindakan ksatria yang satu ini.

Berikan pujian atas tampilannya
Pujilah tampilan berbusananya dan katakana, Kamu tampak anggun dalam balutan gaun ini. Ini adalah cara terbaik utnuk memberitahunya bahwa Anda memerhatikannya sekaligus mengomunikasikan bahwa Anda tertarik padanya.

Minta saran
Sesekali libatkan dia dalam permasalahan Anda. Mintalah saran atau pendapatnya atas pilihan yang sedang Anda hadapi. Wanita akan merasa dihargai dengan sikap ini.

http://www.langitberita.com/2011/09/cara-untuk-menciptakan-kesan-mendalam-terhadap-pasangan-2/

0 Response to "Tips Menciptakan Kesan Mendalam Terhadap Pasangan"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss