Wah, UFO Kacaukan Pertandingan Rugby di Indiana?


Headline
Washington – UFO dan petir mengacaukan pertandingan rugby di Stadion Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat (AS). Ribuan penggemar menyaksikan kejadian tak biasa ini.

Pada pertandingan 3 September lalu itu, badai petir ganas menerjang stadion itu. Mengejutkannya, tak hanya petir, beberapa UFO juga muncul di area tempat badai petir. Video terekam menunjukkan obyek berbentuk tuba melingkar di langit.

“Karena ini stadion, akan banyak video terekam, dan video itu harus diteliti satu per satu,” ujar konsultan NBC News dan skeptic UFO James Oberg. Mantan ilmuwan roket NASA ini mengaku belum menemukan video yang ‘bagus’.

Namun, menurut penyelidik UFO Robert Sheaffer, video-video ini cukup meragukan. “Gerak angular obyek terlalu cepat untuk bisa direkam kamera ponsel. Frame terlalu lambat dan obyek kabur,” ujarnya.

Menurut Oberg, proliferasi kamera digital saat ini mampu membuat proses identifikasi UFO lebih mudah. Namun Oberg mengaku bukti yang ada saat ini terlalu sedikit untuk menyatakannya asli.

“Tak ada alasan menyatakan obyek itu mewakili aktivitas alien,” tutupnya seperti dilaporkan HuffPost. Berikut videonya.



sumber

0 Response to "Wah, UFO Kacaukan Pertandingan Rugby di Indiana?"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss