Melirik Koleksi Busana di 'Kamar Mandi'

 



Jika biasanya, etalase mal berisi manekin dengan busana dan aksesori cantik, tak demikian di Xi Dan Mall, Cina. Mal ini justru membuat etalase tokonya bergaya interior kamar mandi.

Tak hanya itu, di etalase tersebut terlihat tiga gadis seperti sedang mandi di bawah shower. Tentu saja hal ini membuat orang yang lewat di sekitar mal, langsung melirik. Sebagian besar, menengok dua kali, hingga menyadari kalau ternyata gadis yang ada di etalase ternyata manekin.

Lalu, bagaimana dengan koleksi busana yang seharusnya dipamerkan di etalase? Ternyata busana-busana keluaran terbaru, diletakkan di pintu kamar mandi. Cara ini ternyata efektif 'memaksa' orang melihat koleksi busana yang dipamerkan dengan seksama.

"Aku tidak percaya dengan mataku. Awalnya, aku pikir itu benar-benar seorang wanita. Ini benar-benar menarik perhatianku!," kata salah seorang pria yang melewati etalase, seperti dikutip dari Orange.co.uk.

Etalase unik ini, memang sengaja dibuat untuk menarik perhatian lebih banyak orang. Terutama, kaum muda agar lebih banyak berbelanja.

"Ini berhasil, kami didatangi banyak orang yang penasaran untuk melihat koleksi di dalam mal," kata juru bicara Xi Dan Mall
sumber

0 Response to "Melirik Koleksi Busana di 'Kamar Mandi'"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss