Yue Yue, Gadis Kecil Tertabrak Van Dua Kali Akhirnya Meninggal

Bocah kecil berjenis kelamin perempuan yang baru berusia 2 tahun itu akhirnya meninggal dunia Jumat (21/10) hari ini. Yue Yue akhirnya kalah setelah berjuang sejak 13 Oktober kemarin dalam koma akibat perdarahan dan kegagalan fungsi otak.

Yue Yue cukup kuat untuk bertahan setelah ditabrak dan dilindas mobil sebanyak dua kali tanpa mendapatkan pertolongan selama lebih dari lima menit. Setelah ditolong oleh seorang nenek pemulung, Yue Yue pun dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya.

Meski sempat menunjukkan perkembangan positif, Yue Yue dikabarkan memburuk beberapa saat kemudian. Bahkan dokter yang merawatnya mengatakan bahwa Yue Yue sudah mati secara medis akibat kegagalan fungsi otak (mati otak.)

Sang ibu yang tampak sangat menyesal atas kejadian yang menimpa anaknya dihadapkan pada dua pilihan yang menyulitkannya, yakni melepas alat bantu hidupnya atau tetap membiarkannya terpasang. Meski sang bunda enggan menyerah dan berharap Yue Yue tak menyerah, tapi nasib berkata lain.

Ada info yang menyatakan bahwa kejadian tragis yang dialami Yue Yue bisa jadi karena beberapa faktor yang pernah saya tulis disini. Ada juga yang menyatakan bahwa anak gadis di Cina tidaklah dianggap berharga. Bahkan ada juga yang bilang bahwa di Cina nyawa manusia amat murah.
Yue Yue saat dirawat intensif di RS General Hostipal of Guangzhou Military Command

Cukup Yue Yue seorang yang menjadi akhir dari kelainan psikologi seperti Bystander Effect, kesenjangan ekonomi dan kemerosotan nilai-nilai kemanusiaan. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua bahwa nyawa manusia begitu berharga, walau seringkali tak dihargai.

Kini, darah Yue Yue menempel pada tangan ke delapan belas orang yang mengacuhkannya dan kepada dua sopir yang tega menabrak dan melindasnya. Selamat jalan Yue Yue..
 

0 Response to "Yue Yue, Gadis Kecil Tertabrak Van Dua Kali Akhirnya Meninggal"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss