7 Trik Pikat Hati Seorang Pria ,,,,,

Pikat hatinya

SEBENARNYA,suatu tatapan, sentuhan, maupun gestur sederhana begitu efektif memikat hati seorang pria. Anda hanya perlu tahu rahasianya.
Kuncinya ialah menggoda gebetan dengan cara yang tepat, maka dia yang akan gantian mengejar Anda. Seperti apakah itu? Simak panduan dari Allwomanstalk.


Flirting
Mengapa hanya memendam rasa ke gebetan, padahal flirting itu menyenangkan. Ketika berbincang berdua, rapikan belahan rambut gebetan dengan perlahan, atau goda dia dengan cara lembut. Dijamin, perubahan sikap gebetan secara instan terlihat nyata.

Percaya diri
Percaya diri membuat wanita terlihat seksi. Untuk itu, kenali cara menggoda gebetan dengan cara sangat percaya diri. Dia akan memandang Anda dengan tatapan lain.

Perhatian
Pria senang ketika seorang wanita memerhatikan dia. Ketika mulai bicara, simak apa yang dia katakan. Kalau perlu, ulangi agar dia tahu Anda menyimak pembicaraannya. Perhatikan apa yang dia suka dan tidak sukai. Lambat laun, dia akan berbalik memerhatikan Anda.

Terbuka
Pria suka wanita yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Termasuk dengan menjelaskan apa yang Anda suka dan tidak sukai. Katakan kepada gebetan apa yang membuat Anda merasa nyaman bersama dia. Maka, dia tak akan mengelak lagi dari cinta Anda.

Kecupan lembut
Manfaatkan momen berdua sebaik mungkin, dan kejutkan gebetan dengan mengecup bibirnya lembut. Antisipasi yang Anda perlihatkan akan membuat gebetan sulit memikirkan hal lain kecuali Anda.

Sentuhan ringan
Ladies, sentuhan seringan apapun dapat membuat pria jatuh hati. Cukup pegang erat telapak tangannya ketika dia bicara atau mengusapkan tangan Anda ke lengannya akan membuatnya tak berkutik.


Obrolan nakal
Bicara obrolan nakal, pria menyukainya lebih baik dengan deskripsi. Ketika Anda berdua sudah cukup nyaman membicarakan hal-hal tabu, lepaskan apa yang ada dalam pikiran Anda. Ekspresikan apa yang selama ini Anda ingin tunjukkan ke gebetan.


sumber okezone

0 Response to "7 Trik Pikat Hati Seorang Pria ,,,,,"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss