Ingin Pasangan Selalu Nyaman? Ini Tipsnya..

Headline

Jakarta - Anda menginginkan pasangan (Wanita) selalu merasa nyaman berada di dekat Anda? Ya, pastinya semua pria menginginkan pasanganya selalu merasa nyaman jika sedang bersama.

Pada dasarnya wanita memang selalu ingin disayangi dan dibuat nyaman di samping anda. Tapi Anda tak perlu hawatir ada tips bagaimana membuat wanita merasa nyaman disamping anda.
Nah, berikut ini beberapa langkah yang bisa membuat seorang wanita merasa nyaman dan semakin sayang terhadap Anda.

Peluk pinggangnya dari belakang
Dengan melakukan hal ini akan membuat seorang wanita hangat dan merasakan Anda benar-benar sayang kepadanya. Karena hal ini sangat menunjukkan kasih sayang yang Anda berikan.

Selimuti pundak
Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia sedang kedinginan. Memang terlihat sangat berlihan tetapi hal ini dapat membuat hati seorang wanita berbunga-bunga.
Kadang-kadang wanita merasa kedinginan tetapi malu untuk berbicara karena gengsingya terlalu tinggi. Nah, Anda sebagai Lelaki harus tanggap melihat kondisi yang ada (terutama jika sedang memakai baju sexy demi menarik perhatian pria).

Berjalanlah di sisi 'mati-duluan'
Hal ini seharusnya memang sudah menjadi insting pria, tetapi jika anda belum melakukan ini, cobalah lakukan kebiasaan ini mulai dari sekarang.

Jika bersama perempuan pasangan Anda hendak menyebrang jalan, ambil posisi ‘melindungi’, yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju).

Begitu pun jika berjalan di pinggir, ambillah posisi di luar, Jika ada mobil yang menyerempet, Anda yang akan terserempet duluan. Hal ini akan membuat wanita berpikir Anda mampu melindungi dia dan rela berkorban.
Jadi pendengar yang baik dan mengingat semuanya dengan detail

Pada Dasarnya jika seorang wanita sudah berbicara akan sulit untuk distop. Dan tidak mungkin juga Anda bisa mengingat semua yang dikatakan. Setidaknya Anda bisa mendengarkan dan mengambil poin-poin dari setiap perkataan yang terlontar dari si Dia.

Dengan hal ini Anda bisa menyimpulkan apa yang dia suka dan dia tidak suka serta memberikan solusinya. Dijamin pasangan Anda akan lebih sayang kepada Anda karena merasa semua yang dia utarakan ditanggapi.
 
 
sumbe

0 Response to "Ingin Pasangan Selalu Nyaman? Ini Tipsnya.."

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss