8 Atraksi Wisata yang Ekstrim

1. The Cage of Death — Berenang Bersama Buaya (Australia)

Biasanya jika kita ingin melihat buaya, Anda hanya bisa melihatnya dari jarak jauh. Tapi, berbeda di tempat wisata Australia ini. Disini, kita bisa berenang bareng dengan buaya tanpa ada resiko bahaya, karena adanya kaca pembatas yang kuat untuk melindungi Anda. Di tempat yang diberi nama “Kandang Kematian” ini, Anda akan merasakan sensasi adrenaline yang sangat menegangkan.
Hanya 4cm tebalnya, terbuat dari akrilik, ditambah sepasang kacamata dan pakaian renang, pencari sensasi terpisah dari rahang Choppa, buaya air asin. Kandang tidak memiliki bar, tidak seperti kandang yang digunakan dalam penyelaman hiu, yang mencegah reptil itu mencengkeram. Wisatawan Top End memanjat ke dalam kotak sebelum diturunkan ke sarang Choppa itu. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang setinggi 9 kaki dan menonton Choppa, yang kehilangan kedua kaki depan saat berperang dengan buaya lainnya, yang mencoba untuk menggigit mereka.
Daya tarik di Crocosaurus Cove, di jantung kota Darwin di Northern Territory, telah diberi nilai tinggi oleh pecandu adrenalin.

2. Cliff Base Jumping — Lompat Tebing (Norwegia)

Norwegia memiliki pemandangan yang benar-benar indah, termasuk tebing yang sering didaki orang dan kemudian mereka melompat dari atas. Tebing berikut merupakan salah satu tebing luar biasa di Norwegia. Untuk mencapai kepuncaknya, pengunjung mesti melewati beberapa jalan berbahaya. Charles Lindbergh pernah mengatakan, “Tempat ini sangat pas untuk memacu adrenalin terbesar”. Anda hampir merasa seperti bisa terbang tanpa pesawat “Di sini di Norwegia, seolah-olah mereka telah berubah menjadi Superman, beberapa pecandu adrenalin yang terbang tanpa pesawat.”

3. Iguazu Boat Ride — Lompat Air Terjun (Argentina & Brasil)

Tebing air terjun ini lebih tinggi dari Niagara Falls dan dua kali lebih lebar, katarak Iguazu adalah salah satu air terjun yang paling mengesankan yang pernah Anda lihat di perjalanan Anda di seluruh dunia. 275 air terjun melalui taman Argentina dan Brasil. Di sini, kita akan melompat dari atas tebing dengan menggunakan perahu karet. ih… ngeri…
Catatan: Pada tahun 2011, dua wisatawan AS tewas dan lima orang terluka ketika salah satu perahu terbalik. Tujuh wisatawan dari Amerika Serikat, Jerman dan Kolombia adalah wisatawan di Iguazu Falls di Argentina utara dengan awak tiga ketika kapal mereka menabrak batu dan terbalik.

4. CN Tower Edge Walking — Berjalan di Tepi Gedung (Toronto, Canada)

CN Tower meraih Guinness World Record untuk daya tarik wisata EdgeWalknya. Disini, kita akan memacu adrenalin kita untuk berjalan di tepi gedung pencakar langit. Daya tariknya memungkinkan orang untuk berjalan dengan tangan bebas 1,5-meter-lebarnya yang mengelilingi bagian atas utama menara.
Walkers yang menjelajah terbagi dalam kelompok , dimana setiap kelompok terdiri atas enam orang, dijamin mereka akan mengalami perjalanan yang sangat mendebarkan selama 150 meter perjalanan mereka. Perjalanan dibuka untuk umum pada 1 Agustus 2011 dan para pejabat mengatakan atraksi ini telah menarik pencari sensasi dari usia 13 sampai 90.

5. Volcano Bungee — Melemparkan Diri ke Gunung Vulkanik (Chile)

Bungee Volcano dekat Pucón, Chili, pada dasarnya Anda bisa diterbangkan dari atas gunung berapi aktif – dan kemudian Anda harus melompat dari helikopter ke dalam kaldera menuju lava cair. Apakah orang-orang ini gila?
Siapa pun yang berpikir bahwa melemparkan diri ke gunung berapi terdengar menyenangkan juga perlu cukup kaya. Anda dapat melakukan melompat bungee ini sebagai bagian dari paket enam hari untuk $ 9.995, termasuk akomodasi dan lainnya.

6. El Caminito Del Rey Trekking — Mendaki Tebing (Spanyol)

Pecandu adrenalin telah berbondong-bondong ke selatan Spanyol untuk mengalami El Caminito Del Rey yang telah berusia 110 tahun. Dan Anda tidak perlu menjadi pendaki berpengalaman; satu-satunya persyaratan adalah bahwa pejalan kaki harus minimal dua belas tahun dan memiliki cukup mental untuk ketinggian. Jejak, juga dikenal sebagai Jalan Raja, awalnya dibangun pada tahun 1905 bagi para pekerja untuk perjalanan antara dua pembangkit listrik tenaga air tetapi ditutup pada tahun 2000 setelah dua pejalan kaki jatuh sehingga menyebabkan kematian mereka.

7. Kayaking with Whales — Memancing bersama Ikan Hiu (Alaska)

Sementara menggabungkan kano dengan mengamati burung atau sambil memancing tentu saja merupakan alasan beberapa orang melakukan olahraga perahu dayung, hal ini menjadi semakin populer untuk kayak dan paddleboard. Munculnya internet, yang telah mempublikasikan ini ke pertemuan antara kayakers dan paddleboarders dengan hiu dan paus, telah menambah daya tarik usaha ini.
Sementara kayakers laut Alaska telah lama memiliki hak untuk mengambil foto keren mereka sendiri di kayak dengan panorama menakjubkan dengan ikan paus sebagai latar depannya, fenomena ini meningkat dengan frekuensi yang lebih besar di bagian lain dari Amerika Serikat dan berbagai belahan dunia. Apa yang lebih keren dari kayak bersama ikan paus? Meskipun cukup jarang bagi paus untuk melakukan kerusakan kepada manusia, namun karena ukurannya yang sangat besar ini, bertemu dengan ikan paus cukup menantang.

8. Zorbing — Berguling Turun Bukit (New Zeland)

Ini adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan para pecandu adrenalin untuk berguling menuruni bukit dalam sebuah bola karet raksasa. Perusahaan Petualangan Ball dari Bryn Coch Farm, Whitford, dekat Holywell, menawarkan pengalaman yang disebut sphereing, juga dikenal sebagai zorbing.
Zorbing umumnya dilakukan di lereng bukit, tetapi juga dapat dilakukan pada permukaan yang datar, yang memungkinkan pengendara lebih terkontrol. Dengan tidak adanya bukit, beberapa operator telah membangun karet yang landai dari kayu atau logam.
CATATAN: Zorbing pertama kali didirikan di Rotorua Selandia Baru dan sejak itu telah membuka cabang di berbagai negara seperti Wales.(oddee/rei)

0 Response to "8 Atraksi Wisata yang Ekstrim"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss