Boneka Sex Dijadikan Rambu Lalu-lintas di China



Seorang warga di Ningbo, China, memasang boneka seks yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah untuk mencegah para pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Boneka itu sengaja diikat untuk menarik perhatian pengendara motor yang melewati wilayah itu.

"Banyak lampu lalu lintas di dekat rumah saya dan kendaraan-kendaraan tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Itu sangatlah berbahaya," ujar warga di Ningbo, Lin Chen, seperti dikutip Orange, Selasa (7/8/2012).

"Polisi tidak tertarik untuk mengamankan wilayah di sini, jadi saya memutuskan untuk membeli boneka dan mengikatnya di pohon. Saya rasa, para pengendara akan memperlambat lajunya bila saya menaruh sesuatu yang menarik perhatiannya," imbuhnya.

Chen mengaku, dirinya cukup kesal dengan polisi-polisi setempat yang enggan turun tangan dan mengatur lalu lintas. Namun polisi-polisi itu mengakui, dengan adanya boneka seks itu, angka kecelakaan di semakin berkurang.

"Ini bukanlah metode yang kami gunakan, namun kami tidak bisa mengatakan bila mekanisme ini tidak berguna," ujar juru bicara kepolisian di Ningbo.

sumber: Unik, di China Boneka Seks Jadi Rambu Lalu Lintas

0 Response to "Boneka Sex Dijadikan Rambu Lalu-lintas di China "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss