Luar Biasa! Remaja 16 Tahun Jadi Dosen Termuda Jerman

 
Tak sedikit orang yang memiliki kesempatan dan berotak jenius seperti Carina Lammle. Ya, remaja berusia 16 tahun asal Jerman ini, menjadi dosen untuk mata kuliah Bioteknologi di Universitas Ilmu Sains Terapan di Biberach, Jerman.
Ya, statusnya yang disandangnya memang terbilang luar biasa. Dia menjadi seorang dosen termuda yang pernah ada. Di usianya itu ia dianggap sebagai dosen termuda di Jerman, walaupun secara fisik ia terlihat lebih dewasa.

Pada kenyataannya Lammle, masih bersekolah kelas 11 di sekolah tinggi Biberach Pestalozzi Gimnasium. Ini akan menjadi setengah tahun terakhir sebelum kelulusannya. Berkat kecerdasannya, ia diberikan kepercayaan mengajar oleh professor Profesor Chrystelle Mavoungou, salah satu professor di universitas tersebut.

Luar biasanya pada, saat Lammle memberikan kuliah perdananya, auditorium penuh. Menurut Profesor Mavoungou mengatakan, Lammle adalah remaja memiliki bakat alami sebagai ilmuwan yang tidak hanya tahu pelajaran, tetapi juga memiliki pengetahuan mengajar.

Lammle, yang berasal dari wilayah Upper Swabia, Jerman, dipastikan sebagai profesor termuda di Jerman. Dia sangat tertarik dalam biologi, fisika, dan kimia sejak di sekolah menengah. Namun kecerdasannya itu tidak membuatnya pasif dalam pergaulan dan hobinya. Ia juga ahli dalam olahraga senam, tenis, dan bermain piano.

0 Response to "Luar Biasa! Remaja 16 Tahun Jadi Dosen Termuda Jerman"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss