Mercy Ini Interiornya Seperti Hotel Bintang 5

California - Dilihat dari tampang luarnya, mobil ini memang bagai sebuah Mercy biasa. Tidak ada yang istimewa di eksterior mobil ini. Namun jangan kaget bila melihat suasana interiornya yang bagai hotel bintang 5.

Mobil Mercedes-Benz Sprinter B6 ini adalah racikan rumah modifikasi Lexani Motorcars yang berbasis di California, Amerika Serikat. Tampang luarnya memang tidak terlalu istimewa karena seperti Sprinter pada umumnya.

Tapi siapa sangka kalau kulit luar mobil ini sudah kebal oleh berondongan peluru dan ledakan granat.

Sementara bagian kabin mobil ini lebih mentereng lagi. Lexani mengaplikasi semua hal yang mewah dan terbaru di mobil ini. Kabin dilapisi bahan Alcantara dengan jok yang dibuat hand made.

Di depan jok lapis kedua yang dipartisi agar terpisah dari jok pengemudi dan penumpang depan sudah ada smart TV dengan iPod disebelahnya dengan dentuman suara dari Bose. 

Di bawahnya ada dapur tempat si penumpang membuat panganan sesuai keinginannya terlebih sudah ada microwave dan coffee maker disana. Kulkas kecil hingga mini bar dan meja juga sudah ada. Beberapa detail mobil ini terlihat dilapisi dengan emas.

Lexani mengatakan kalau mobil ini sangat cocok untuk atlet profesional, bintang film hingga pejabat film di seluruh dunia yang ingin kemewahan di kendaraan mereka seperti di yacht atau jet pribadi. Terlebih semua atribut di kabin mobil ini bisa ditambahkan sesuai dengan keinginan si pemesannya.

"The Reale dari Lexani Motorcars menawarkan perpaduan brilian dari teknologi, kemewahan, dan kesenian untuk memberikan pengalaman perjalanan. Pilihan kustomisasi memungkinkan klien untuk menciptakan lingkungan yang ideal untuk mereka sendiri," kata juru bicara Lexani Motorcars di Daily Mail.

"Menonton film 3D, menikmati espresso, dan memiliki ketenangan pikiran bahwa Anda sedang diangkut di dalam apa yang pada dasarnya adalah sebuah suite eksekutif bintang 5 yang dibungkus baja balistik," tambahnya seraya mengatakan kalau harga mobil hanya tersedia bagi pelanggan serius.

0 Response to "Mercy Ini Interiornya Seperti Hotel Bintang 5"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss