Manfaat Merawat Kulit dengan Krim Malam



Krim malam pada dasarnya adalah pelembab yang mengandung bahan-bahan rehidrasi yang lebih banyak dibandingkan hari krim siang Untuk krim kulit malam, pilihlah krim  yang cocok dengan jenis kulit . Dalam memilih krim kulit malam, pertimbangkan juga cara tidur anda. Jika sering  tidur miring dan sering berganti posisi tidur, pilihlah krim yang tidak akan mengotori sarung bantal. Tapi jika  tipe tidurnya  terlentang sepanjang malam, krim dengan kadar minyak lebih akan lebih cocok.
Alasan Perlu Krim Malam
Menggunakan krim malam pada saat tidur sangat penting. Berikut ini alasan-alasan mengapa krim malam itu sangat berguna untuk kulit
  • tidak mengandung bahan pelindung matahari. Krim siang hari yang anda gunakan biasanya mengandung tabir surya, jadi penting untuk mengistirahatkan kulit dari pemakaian krim yang mengandung tabir surya
  • pada malam hari, tubuh dan kulit beresiko kehilangan banyak cairan. Kulit akan membutuhkan krim yang dapat melawan dehidrasi.
  • Nutrisi bagi sel-sel tubuh kita diganti dan diperbarui pada malam hari. Waktu malam adalah waktu terbaik untuk menutrisi ke kulit.
  •  Malam hari adalah waktu terbaik untuk menggunakan pelembab, karena krim kulit malam yang baik bisa tetap bertahan kelembabannya sepanjang malam.
Krim Siang Vs Krim Malam
Apakah kita benar-benar membutuhkan krim siang dan malam yang berbeda? Pelembab siang dan malam bekerja untuk menjaga lapisan luar kulit  untuk membuatnya halus dan lembut. Pelembab memperlambat hilangnya kelembaban kulit dengan membentuk penghalang di kulit. Perbedaan krim malam dan krim siang ada di bahan-bahan tambahannya.
  • krim malam mengandung persentase asam hidroksil retinol dan vitamin C lebih tinggi dibandingkan krim siang. Bahan-bahan aktif ini berguna untuk meningkatkan perbaikan kulit dan kelembaban.
  • Krim siang lebih berkonsentrasi pada hidrasi kulit dan perlindungan dari sinar UV dan polusi. Inilah alasan mengapa krim siang mengandung tabir surya dan antioksidan.
  • menggunakan krim siang pada malam hari atau sebaliknya tidak akan membahayakan kulit, kulit tidak membutuhkan tabir surya di malam hari. Sebaliknya, beberapa bahan dalam krim kulit malam bisa dirusak oleh sinar UV matahari dan tidak bisa memberikan perlindungan pada kulit dibawah sinar matahari.
Kapan kulit membutuhkan Krim Malam?
Tipe kulit berminyak tidak memerlukan pelembab malam. Namun jika kulit membutuhkan perawatan untuk mengatasi inflamasi dan pigmentasi, disarankan menggunakan krim malam. Sedangkan untuk tipe kulit kering kulit kering,  akan memerlukan krim kulit malam yang bisa merehidrasi. Jika ingin kulit terlihat terawat dan lebih indah, gunakan krim siang untuk perlindungan dan krim malam untuk perbaikan dan perawatan.

0 Response to "Manfaat Merawat Kulit dengan Krim Malam"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss