Milyarder ini Penuhi Rumahnya dengan 300 Hewan Mati




Seorang miliader yang hobi berburu mengisi rumahnya dengan 300 hewan mati yang telah diawetkan. Hewan-hewan tersebut adalah hasil buruannya selama kurang lebih 40 tahun terakhir.

Rumahnya tersebut sudah nampak seperti sebuah museum hewan dimana hewan-hewan yang diburunya ini sangat lengkap bahkan di dalamnya terdapat gajah, jerapah, dan hewan langka lainnya. Ditaksir museum dan hewan-hewan tersebut memiliki nila berkisar £ 5,3 juta.

Pria bernama Georges Daoust ini berusia 75 tahun. Ia mengumpulkan hewan-hewan yang diburunya dengan senapannya sendiri saat ia melakukan eskpedisi berburu ke seluruh penjuru dunia.

Saking seringnya berburu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini sampai dijuluki "Crocodile Dundee Kanada". Ia berkata perjalanannya berburu ini adalah salah satu bentuk syukurnya atas nikmat kesehatan dan hartanya saat ini.
Saat berburu di Tanzania, Daoust sempat memburu badak hitam serta kuda nil. "Ini adalah pengalaman yang hebat," katanya.

"Untuk membawa kuda nil ini ke rumah membutuhkan waktu yang sangat lama dan harus membuatnya tetap berada dalamm air dan terlindung dari sinar matahari. Itu sebuah tantangan yang besar," tambahnya.

Saat ini Daoust berencana akan melakukan perjalanan ke Ghana untuk berburu kijang di Afrika Selatan.

"Yang membuat saya ketagihan melakukan hal ini bukan hanya sekedar berburu melainkan tantangan saat membawa hasil buruan itu dan menjadikannya suatu hewan yang diabadikan di museum saya," ujarnya.


sumber forum viva

0 Response to "Milyarder ini Penuhi Rumahnya dengan 300 Hewan Mati"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss