Semakin Kaya, Orang Semangkin Nyenyak Tidur



Jika kamu saat ini tergolong orang kaya maka kamu akan lebih nyeyak dalam tidur namun jika kamu masih bisa dibilang belum kaya maka kamu akan kesulitan untuk tidur. Orang yang memeiliki keuangan yang bagus atau bisa kita sebut sebagai orang kaya maka kualitas tidurnya akan lebih baik dan lebih nyeyak dibandingan dengan mereka yang tidak kaya.

Hal ini diketahui berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan  oleh ilmuwan sosial yang melibatkan lebih dari 5000 pesrta, para peserta dibagi dalam beebrapa golongan berdasarkan tingkan kekayaan yang dimiliki.

Hasilnya, sebanyak 83 persen partisipan dari kelompok yang berpenghasilan lebih dari 75 ribu poundsterling per-tahun, mengaku selalu tidur nyenyak dan bagun tidur lebih segar dibandingkan dengan mereka yang penghasilanya lebih kecil dari orang kaya.


Meraka yang sudah kaya tidur lebih nyeyak karena mereka tidak akan terbebani dengan masalah keuangan mereka dan memiliki masa depan yang baik semntara yang masih miskin kebanyakan akan berpikir  malsah uang untuk kebutuhan sehari hari yang smemangkin berat. Nah kalau kamu termasuk yang mudah untuk tidur atau sulit untuk tidur?


0 Response to "Semakin Kaya, Orang Semangkin Nyenyak Tidur "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss