7 Cara Jomblo Malem Mingguan Biar Gak Terasa Jomblo

Jadi jomblo itu ada yang bilang bahagia, tapi ada juga yang bilang bahwa jadi jomblo adalah beban sosial, merasa tidak laku, dan minder di pergaulan.Beneran, seperti tulisan kami di sini, jomblo memang sebaiknya tidak dijadikan lelucon. Periih man! Nah, karena kami pernah jomblo (dan itu sudah lamaaaaaa sekali), kami akan mengulang nostalgia ketika kami melewati masa-masa menyenangkan (baca: menyakitkan) menjalani kesendirian. Tulisan dikecualikan untuk jomblo yang sudah punya gebetan atau paling tidak ada yang naksir. Minimal, jomblo dengan kategori ini masih punya harapan dalam menata hidup mereka. Paling tidak, masih punya mimpi untuk melanjutkan garis keturunan (berat bray bahasanya!). Jomblo yang kami maksud di tulisan adalah mereka yang SAMA SEKALI TIDAK ADA YANG DITAKSIR ATAU NAKSIR DAN JOMBLO KARENA NASIB BUKAN PRINSIP. *matikan TOA* Nah berikut hal-hal yang biasa dilakukan jomblo di malam Minggu yang dikutip dari rasarab.wordpress.com 
1. Belajar Saking nggak ada kerjaannya, terpaksalah ngambil kegiatan ini. Ujian masih setahun lagi belajar mesti serius dari sekarang brosis! Ini benar-benar jomblo yang mesti kita apresiasi tinggi. Jomblo teladan! Layak dinobatkan sebagai Lifetime Jomblowan/wati Award! Kami yakin jika memang jomblo bisa membuat generasi muda serius belajar, pemerintah akan mencanangkan gerakan baru: Wajib Jomblo 25 Tahun. Dahsyat nggak tuh…. 
2. Menyibukkan diri di internet Jomblo masa kini dan sudah melek teknologi. Jomblo yang sudah menjadi bagian dari friendster, facebook dan twitter. Galau adalah mars dari jomblo yang sering berselancar di internet. Kegiatan di internet nggak jauh-jauh dari menelusuri status orang, mencari tips-tips mendapatkan pacar, cara menembak cewek idaman dan googling kata: tipe lelaki yang disukai perempuan atau sebaliknya. Jomblo ini benar-benar memaksimalkan waktu kejombloannya dengan hal-hal yang sifatnya positif dari internet. Ketika sudah frustasi karena tidak masuk tipe lelaki yang diidolakan cewek tidak punya nyali untuk menembak gebetan kata kunci yang diketik di mesin pencari adalah: YANG JOMBLO LAKUKAN DI MALAM MINGGU dan mulai menerapkannya. Aman! 
 3. (Pura-pura) menghilang dari jejaring sosial Jomblo ini nggak muncul di muncul di jejaring sosial. Yahoo Messenger nggak aktif, nggak update status Facebook dan tidak ngetweet alias cuma memandangi timeline. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi situasi di hari Senin yang terjadi seperti dibawah ini: *pertemuan jomblo tingkat awal, tingkat menengah dan jomblo berpengalaman* Jomblo I: Bro, lu kok nggak muncul di chatting room malam minggu kemarin? Kamu: Wah sori bray, gue lagi jalan sama gebetan gue. Jomblo I: Wah keren lu. Akhirnya lu punya gebetan juga Kamu: *tersenyum manggut-manggut* Misi kamu sukses! 
 4. Berdoa minta hujan Doa mingguan para jomblo. Persetan terkabul atau tidak. Jomblo selalu merafal doa ini. Entah di Twitter, Facebook atau cuma dalam hati. 
 5. Nonton sepakbola Liga seluruh dunia sepertinya sadar betul menempatkan pertandingan di malam Minggu. Mereka pintar mencari pangsa pasar. Tidak usah ditanya inilah alasan kenapa pertandingan sepakbola selalu diadakan di Sabtu malam. Banyak yang beralasan kenapa malas keluar atau nyari gebetan karena akan mengganggu pertandingan sepakbola. Jomblo seperti ini biasanya akan menderita di pertengahan tahun. Ketika semua liga berakhir dan malam Minggu hanya diisi dengan Sinetron Putri yang Tuker-tukeran Pacar. 
6. Tidur Ini cara paling aman. Jomblo yang sadar kesehatan dan sadar diri. Malam Minggu dianggap sama seperti malam-malam lain. Sebenarnya ada lagi loo kegiatan yang ‘mungkin’ sering dilakukan saat malam minggu dan berakhir di kamar mandi. ehem…ada yang tahu apa? Share kegiatanmu itu disini *uhuk* #kemudianBershower *setel lagu Adele ~ Someone Like You’

0 Response to "7 Cara Jomblo Malem Mingguan Biar Gak Terasa Jomblo"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss