8 Rumah Paling Berhantu di Seluruh Dunia




Banyak tempat di dunia ini yang dipercaya berhantu. Sebagian berada di hutan, monumen, dan rumah. Rumah yang dipercaya berhantu, awalnya merupakan tempat tinggal. Dan terkadang ditinggalkan, yang menjadikannya semakin menyeramkan.

Sebagian besar rumah berhantu, biasanya telah terjadi pembunuhan, bunuh diri, atau kejahatan lainnya yang menyebabkan seseorang meninggal. Tidak sedikit cerita dari orang-orang yang menempati rumah tersebut, diberi gambaran oleh hantu tentang kejadian yang sebenarnya.

Contohnya, yang terkenal adalah Rose Hall di Jamaika, tempat dimana penyiksaan sadis terhadap Annie Palmer terjadi demi kepuasan seksual. Menara London, di mana banyak eksekusi tidak adil terjadi. Sehingga dipercaya, arwah-arwah yang meninggal tersebut bergentayangan.

Ada banyakl rumah yang dipercaya berhantu di dunia ini, namu kami kutip dari Boldsky, berikut rumah hantu di dunia yang paling terkenal:


Bell Farm di Tennessee


Satu-satunya laporan seseorang dibunuh oleh hantu terjadi di Bell Farm. Rumah keluarga Bell ini dihantui oleh "Lonceng Penyihir" yang mencubut anaknya, mengutuk Patriach yang menyebabkan kematian.


Benteng Bhangarh


Benteng Bhangarh terletak di Rajasthan dan dipercaya memiliki kutukan. Pemerintah India tidak memberikan ijin bagi wisatawan untuk berkunjung di malam hari. Saat membangun benteng ini, banyak penduduk yang mengalami kelaparan dan kematian. Sejak itu, benteng ini kerap menghantui.


Kastil Edinburgh


Kastil ini telah menjadi rumah bagi keluarga kerajaan Skotlandia sejak 12 abad. Banyak kematian yang meninggalkan darah pada dindingnya. Sekelompok ilmuwan dengan peralatan modern pun membenarkannya, bahwa kastil ini memang angker.

The LaLaurie Mansion

Rumah yang terletak di sudut Louisiana milik Delphine Lalaurie, terkenal sebagai seorang psikopat, yang telah banyak membunuh orang. Biasanya, budak hitam dibunuh secara sadis di rumah ini. Polisi menemukan bukti saat terjadi kebakaran, namun LaLaurie berhasil melarikan diri.


Menara London


Dahulu, menara ini merupakan kediaman keluarga kerajaan Inggris. Kemudian banyak pembantaian terjadi di sini. Dan yang paling terkenal adalah hantu ratu Anne Boleyn, yang dipenggal oleh Raja Henry VIII, karena tidak memberikan keturunan laki-laki.


Myrtles Plantation



Catatan resmi memberikan petunjuk bahwa, telah terjadi 10 pembunuhan budak di perkebunan di rumah tersebut. Dan hantu Chloe yang paling terkenal di sini, ia dibunuh dengan cara digantung. Bahkan sampai saat ini, tamu yang berkunjung kerap melihat penampakan hantu.


Rose Hall di Jamaika



Bangunan ini terletak di sebuah perkebunan di Jamaika, di mana Annie Palmer hidup. Dia belajar Voodoo, dan menggunakannya untuk menghukum pria yang tidak bisa memuaskannya. Dia membunuh 3 dari suaminya, dan beberapa budak hitam yang menolak memuaskan dirinya. Sampai saat ini, sering terdengar jeritan pria di lorong-lorong rumahnya.



 
Rumah Amityville




Rumah ini merupakan kediaman keluarga DeFeo, namun keluarga tersebut dibantai oleh putra sulung keluarga tersebut. Bahkan keluarga baru yang menempatinya, tidak mampu untuk bertahan satu bulan di rumah tersebut. Mereka sering melihat penampakan yang mengerikan tentang pembunuhan.


0 Response to "8 Rumah Paling Berhantu di Seluruh Dunia"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss