Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita Yang Besar

Ini merupakan sebuah fakta bahwa bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh pria adalah payudara. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa, saat pertama kali pria melihat wanita, pandangan pertama yang ia tujukan adalah ke payudara wanita. Hal ini selalu menjadi pertanyaan, kenapa pria lebih suka dengan payudara wanita di banding dengan bagian tubuh lainnya yang dimiliki wanita ? Apa karena mereka tidak memilikinya ? atau mungkin ada sebab lain ? Ya, semua pertanyaan itu akan terjawabkan disini. Berikut ini lah alasan kenapa pria begitu tergila-gila dengan payudara wanita yang dikutip dari palingseru.com 
 1. Menenangkan Alasan pertama pria menyukai payudara wanita karena pria menganggap payudara wanita memberikan kenyamanan dan ketenangan untuknya. Oleh karena itu, pria suka menyentuh, mencium, serta menyandarkan kepalanya di payudara wanita, karena mereka menyukai kelembutan yang diberikan oleh payudara wanita. 
2. Kunci untuk membuat wanita bergairah Semua pria pasti mengetahui bahwa payudara merupakan kunci utama untuk membuat wanita bergairah. Oleh sebab itulah pria lebih suka memainkan payudara wanita. 
3. Pria makhluk visual Pria merupakan makhluk visual yang membutuhkan stimulasi visual untuk membuatnya bergairah. Salah satu bagian yang paling membuat pria bergairah adalah payudara wanita, mereka menganggap payudara wanita adalah anugerah terindah yang dimiliki oleh wanita. 
4. Payudara di anggap misteri Semua pria akan selalu menyimpan rasa penasaran terhadap payudara wanita.Mereka menganggap itu sebagai misteri yang selalu membuatnya penasaran.Oleh karena itulah mereka berusaha keras untuk mengetahui misteri tersebut. 
5. Suka melihatnya bergerak Selain suka menyentuh, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan, atau hanya sekedar bergetar saat wanita sedang melakukan aktivitas. Pria menganggap melihat payudara yang bergerak, sama seperti melihat surga di depan mata.

0 Response to "Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita Yang Besar"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss