Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali?

Mungkinkah Anda akan menerimanya? atau mungkin hanya ingin bersahabat saja dengan dia? mungkin juga tidak akan menerima kehadirannya kembali? dan bla...bla...bla. Bukannya saya sok kepedean, akan tetapi ini kenyataan yang unik jika menurut saya, ataukah saya hanya di jadikan pelarian semata? entahlah.

Bertahun lamanya saya mengenal seorang yang sampai sekarang masih ada di hati, namun entah adakah diri saya di hatinya. Setahu saya, bahwa saya tulus menyayanginya, walaupun sudah bertahun-tahun menjalani hubungan yang tidak jelas. Sering saya ingin mempertegas hubungan, tapi dia selalu saja menghindar, huh andai dia mau jadi pendamping hidup saya sampai akhirnya nanti nyawa saya terlepas dari raganya.

Galau
Galau
Walaupun usia saya masih terpaut cukup muda, akan tetapi fikiran saya sudah sangat tua sekali karena sering berkumpul dan bercerita bersama dengan orang-orang yang lebih tua. Menurut saya itu menyenangkan karena mereka memiliki banyak sekali pengalaman dan pengajaran yang bisa di petik. Sebuah pengalaman itu mahal harganya menurut saya.

Lalu apa yang akan terjadi jika mantan kekasih yang pernah Anda sayangi kemudian kembali kepada Anda? apakah menerimanya? membiarkannya? atau apa ya? saya bingung juga. Saya sangat merindukan kehadirannya saat masih mencintaiku dahulu.

0 Response to "Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali? "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss