Cina Membangun Istana Yang Terbuat Dari Es


Saben-unik, Musim salju telah berakhir, dan tahun baru telah tiba. Itu semua tak menyurutkan niat warga di Cina khususnya kota Heilongjiang untuk tetap merayakan festival tahunan Harbin Ice and Snow Festival ke-30.

Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan festival tahunan tersebut, Cina membangun sebuah istana megah yang terbuat dari bongkahan es yang disusun rapi dengan beberapa lampu-lampu yang akan menerangi malam-malam gelap di Cina.

Istana Yang Terbuat Dari Es


Karya seni mengagumkan ini hanya ada di festival Harbin Ice and Snow. Dengan adanya bangunan istana yang terbuat dari es tersebut membuat para wisatawan berdatangan untuk menghadiri festival tahunan itu.

Festival tersebut bukan hanya ada bangunan istana es yang megah, tetapi ada juga beberapa wahana permainan es seperti, berenang, seluncur es, ski, snowmobiling dan menelusuri pedesaan dengan suasana romantis. Transportasi yang mewah nan hangat sudah disediakan, agar wisatawan dapat menikmati pemandangan hutan dan gunung berselimut salju.

Istana Yang Terbuat Dari Es


Pembangunan ini melibatkan 10.000 orang untuk membangun sebuah istana. Mereka bahkan memerlukan kurang lebih 180.000 meter persegi es dan 150.000 meter persegi salju.

Festival ini akan dibuka pada tanggal 5 Januari 2014 mendatang.

SUMBER

0 Response to "Cina Membangun Istana Yang Terbuat Dari Es"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss