Seorang Ibu Berikan Ganja Pada Anaknya Penderita Leukimia

Sebuah keputusan kontroversial yang dilakukan seorang ibu 'Erin Purchase" demi kehidupan dan kesehatan putri kecilnya, Mykayla Comstock.
 
Erin memberikan ganja untuk mengobati penyakit leukimia putrinya yang baru berusia 7 tahun. Ganja itu untuk mengurangi efek samping kemoterapi yang dijalani Mykayla.
 
Mykayla sendiri adalah pasien paling muda yang menjalani pengobatan dengan ganja. Erin mengklaim mariyuana berupa minyak itu ampuh mengatasi masalah susah makan dan muntah akibat kemoterapi. Dalam 24 jam, Mykayla mengkonsumsi dosis yang jumlahnya setara dengan 10 linting rokok ganja.
 
"Sebagai ibu, saya akan mencoba untuk melakukan berbagai cara agar dia membaik," tegas Erin yang dibenarkan oleh sang anak. "Iya, aku merasa lebih nyenyak tidur dan bisa makan banyak. Kemoterapi benar-benar membuatku ingin begadang semalaman."
 
Tentu saja aksi ini ditentang oleh ayah Mykayla yang telah bercerai dengan Erin. Jesse Comstock menuduh mantan istrinya itu hanya ingin melepaskan tanggung jawab dengan memilih jalan pintas. Ia khawatir putri yang tinggal di Oregon itu akan kecanduan dan pertumbuhannya terhambat, seperti yang dilansir abcnews.
 
Di kota Oregon memang tidak ada hukum yang jelas tentang penggunaan ganja dalam dunia medis oleh dokter anak. Hukum di sana malah mengatur hak orangtua untuk memutuskan dosis, frekuensi dan kebiasaan penggunaan ganja pada anak-anak. Para dokter tetap berusaha menyarankan pasien menggunakan obat selain ganja untuk meredakan efek samping kemoterapi.

0 Response to "Seorang Ibu Berikan Ganja Pada Anaknya Penderita Leukimia"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss