Inilah Kucing Pemenang Award Hewan yang selamat dari kecelakaan

Ada berbagai jenis penghargaan di dunia, salah satunya adalah yang satu ini. Ternyata ada sebuah penghargaan unik yang diberikan pada hewan-hewan yang selamat dari kecelakaan. Lalu siapa pemenang tahun ini?
Inilah Kucing Pemenang Award Hewan
Dinamai "PDSA Pet Survivor of the Year", pemenang tahun ini adalah seekor kucing bernama Robbie asal Croydon, London, Inggris. Kucing berusia setahun itu selamat dari kebakaran pada sofa tempat penampungan hewan di Ash, Dover. Ia menderita luka bakar cukup parah dan kakinya diamputasi namun tetap hidup.

Robbie menderita luka bakar di wajah, kepala dan cakarnya serta kaki belakang diamputasi. Biaya operasi pengobatan dan cangkok kulitnya tak sedikit yang berupa hasil sumbangan berkat beriklan di koran. Kini 6 bulan kemudian kucing jantan itu telah sembuh dan dipungut oleh Gill Smith.

"Robbie memiliki karakter unik dan masih memiliki luka fisik akibat kecelakaan itu," tutur Gill. "Ujung telinganya hilang, bulu kepalanya jadi mohawk karena ada cangkok kulit di kepalanya, dan jari-jari kaki belakang yang tersisa itu menjadi satu."

Meski begitu Robbie tidak terpengaruh dan tetap menjadi kucing bersemangat. Karena itulah sang majikan menominasikannya pada PDSA awards. "Dia menginspirasi dengan kekuatannya melawan rasa sakit, benar-benar tangguh. Dia berjalan di rumah seperti roket," imbuh Gill.

sumber : Berita Paling Aneh

0 Response to "Inilah Kucing Pemenang Award Hewan yang selamat dari kecelakaan"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss