Keindahan Seni Jalanan Bius Mata Pejalan Kaki

  Seni jalanan telah menjadi suatu bentuk seni yang sedang ramai diperbincangkan. Setiap bulan di seluruh dunia, kita bisa menemukan beragam gambar dan seni yang ditampilkan di jalan-jalan pusat kota.
 
Seni jalanan tentu bukan sekadar seni yang tak bermakna karena sebagian besar dari parastreet artist - sebutan bagi mereka yang berkecimpung dalam seni jalanan - berhasil membawa pesan dalam setiap karya mereka. Baik itu pesan sosial maupun moral. Berikut adalah beberapa hasil karya seniman dunia yang mampu membius mata setiap pejalan kaki yang melewatinya, sebagaimana dilansir Oddstuffmagazine.

1. Ordenes, Spanyol. Ular berukuran raksasa ini memiliki sesuatu yang unik dengan tubuhnya, yakni simbol mata uang euro di setiap inci tubuhnya. Kira-kira, apa maksud dari seniman tersebut.
Photo by oddstuffmagazine
2. Paris, Prancis. Seniman ini mencoba menyentil orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang senang mencorat-coret tembok dan membuat dinding terlihat kotor. Seni itu harusnya membuat orang lain merasa senang dan nyaman. Bukan sebaliknya. 
Photo by oddstuffmagazine
3. Buenos Aires, Argentina. Seekor penyu keluar dari gorong-gorong raksasa. Dibawah sang penyu, tampak seorang kakek sedang mengelus anjing kesayangannya yang berwarna hitam.
Photo by oddstuffmagazine
4. New York, Amerika. Seniman ini berhasil membuat mata kita tertipu dengan efek tiga dimensi yang sangat apik. Pria itu tampak sedang menaiki balok-balok tangga berwarna kuning.
Photo by oddstuffmagazine

0 Response to "Keindahan Seni Jalanan Bius Mata Pejalan Kaki "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss