Kisah Menyentuh Hati, Ketika Anjing Sesetia Ini

 
Vemale.com - Anda pernah mendengar tentang Hachiko? Anjing legendaris yang setia menunggu tuannya di stasiun kereta baik saat masih hidup atau telah tiada. Bukan hanya Hachiko, yang memiliki kesetiaan itu.
Ini adalah sebuah foto yang diambil di gereja kecil San Donaci, Italia. Anjing German Shepherd ini bernama Tommy dan ia sudah berusia 12 tahun. Setiap hari, anjing ini datang ke gereja dan duduk dengan sabar di altar.

Namanya Tommy, anjing berusia 12 tahun | Photo copyright viralnova.comNamanya Tommy, anjing berusia 12 tahun | Photo copyright viralnova.com
Apa yang ia lakukan? Ia sedang menanti kedatangan tuannya. Namun mungkin tuannya itu tak akan pernah kembali...

Setiap hari orang datang dan pergi, tapi yang Tommy nanti tak kunjung datang | Photo copyright viralnova.com 
Setiap hari orang datang dan pergi, tapi yang Tommy nanti tak kunjung datang
Gereja itu adalah tempat di mana pemiliknya yang bernama Maria, disemayamkan untuk terakhir kalinya. Dan sebenarnya, saat itu pulalah Tommy terakhir kali melihat Maria. Namun bagaimanapun, ia tetap menunggu Maria di sana.
Tommy menunggu dengan sabar dan dengan wajah yang sedih. Entah sampai kapan ia akan menanti, namun ia akan tetap datang setiap hari.

Tetap menanti meski kadang ia sangat sedih | Photo copyright viralnova.com 
Tetap menanti meski kadang ia sangat sedih
Tommy adalah salah satu kisah anjing setia yang ada di dunia. Anjing saja bisa setia, semoga kita bisa lebih memahami makna kesetiaan itu sebagai manusia.

0 Response to "Kisah Menyentuh Hati, Ketika Anjing Sesetia Ini"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss